businesmancimedAvatar border
TS
businesmancimed
Duh, TKI Ini Ketahuan Mencuri di Rumah Artis Terkenal Hongkong
Rospeni seorang Tenaga Kerja Indonesia yang berkerja di Hongkong terbukti mencuri sejumlah perhiasan milik artis terkenal Cecilia Cheung. Mengutip South China Morning, Rospeni mencuri dua permata, enam cincin, lima gelang, tiga pasang anting, empat kalung, tiga tas bermerek dan tiga pasang sepatu.

Total harga barang-barang curian tersebut senilai HKD 560 ribu atau setara dengan 965 juta rupiah. Rospeni telah bekerja pada Cheung di Century Tower sejak Maret 2014 dan kontraknya berakhir pada 28 Juni 2016.

saat hendak meninggalkan kediaman Cecilia Cheung, asisten pribadi Cheung memeriksa barang bawaannya dan mendapati barang-barang berharga tersebut di dalam koper Rospeni.


Rospeni mengatakan tak dapat menahan godaan melihat perhiasan mewah bergeletakan di rumah sang bintang. Apalagi sang artis menurut pengakuannya amat sangat jarang berada di rumah.

Pengacara Rospeni meminta pengadilan untuk memberikan keringanan hukuman. Dia mengatakan Rospeni melakukan itu karena sedang mengalami kesulitan keuangan. Rospeni juga mempunyai beban pinjaman untuk membayar biaya pengobatan kakaknya di Indonesia.

Namun hakim menyebut hal ini sudah menjadi pelanggaran yang serius. Selain mencuri, Rospeni juga telah melanggar kepercayaan yang telah diberikan oleh majikannya. Pembantu rumah tangga asal Indonesia ini dijatuhi hukuman penjara selama 18 bulan.

Cecilia Cheung merupakan salah satu artis dan penyanyi terkenal Hongkong yang membintangi sejumlah film terkenal di negara tersebut.

http://www.arah.com/article/21195/duh-tki-ini-ketahuan-mencuri-di-rumah-artis-terkenal-hongkong.html



Fly me to polaris
Diubah oleh businesmancimed 25-01-2017 13:34
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
8.6K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan