Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oetomo95Avatar border
TS
oetomo95
Ahok Ingin Kurangi Perselingkuhan di Jakarta
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pernikahan di bawah tangan dan perselingkuhan turut menjadi penyumbang tertinggi angka perceraian di Jakarta. Gaya hidup metropolitan membuat hubungan pasangan suami-istri menjadi renggang dan berakhir perceraian.Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) mengaku mempunyai strategi khusus mengurangi angka perselingkuhan di DKI Jakarta.

Menurut pejawat tersebut, salah satu penyebab munculnya perselingkuhan adalah jarak tempuh tempat bekerja dan rumah yang cukup jauh. Oleh karena itu, ia berencana membangun hunian apartemen yang dekat dengan stasiun kereta dan terminal bus guna memudahkan para pasangan suami istri yang bekerja cukup jauh, lebih cepat tiba dirumah.

"Apartemen Rp 300 juta saja.Enggakbayar tanah," ujar Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/1).

Rencana tersebut, sambung Ahok, membantahkan anggapan publik terhadap dirinya dan Djarot Saiful Hidayat yang hanya fokus pada pembangunan fisik.

Contoh lainnya, lanjut Ahok, ia bersama Djarot juga menyediakan tempat khusus untuk para lansia untukmembahagiakan dan memperpanjang umur para lansia karena disediakan fasilitas sangat baik agar memiliki gairah dan semangat hidup.

Jakarta, sebagai ibu kota yang padat penduduk, pada 2013 jumlah angka perceraian mencapai 8.837 kasus, kemudian pada 2014 sebanyak 9.731 perkara, naik pada 2015 menjadi 10.359, lalu hingga September 2016 angka perceraian di sana telah mencapai 3.071 kasus.

http://m.republika.co.id/berita/nasional/pilkada/17/01/25/okbwrf365-ahok-ingin-kurangi-perselingkuhan-di-jakarta

selingkuh karena jauh ame tempat kerja.Super sekali.
namanya laki kalau udah sukses ya kebanyakan sih lepas kendali. salam setia.
0
1.3K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan