Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Lihat Zumi Zola Ngamuk di RS, Begini Reaksi Lucky Hakim
Aksi Zumi Zola ngamuk tengah malam kepada karyawan Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher di Kota Jambi telah sampai ke telinga Lucky Hakim.

Menanggapi aksi Zumi yang kini menjadi bahan perbincangan panas di dunia maya dan menuaksi reaksi dari banyak pihak, Lucky sendiri pro atau kontra dengan aksi sang Gubernur?

Spoiler for :


“Saya merasa bangga malah, memang terkesan seperti galak, tapi setelah lihat videonya, itu ternyata tegas. Zumi dipilih rakyat untuk eksekusi pemerintahan di daerah itu. Rumah sakit itu pelayanannya nggak optimal itu kelihatan, sudah gelap. Bayangin saja kalau ada orang sakit butuh gimana. Sikap Zumi sangat wajar untuk dimengerti, saya menanggapi secara positif untuk rakyat,” ujar anggota DPR RI itu ditemui cumicumi.com di Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (23/1).

Meski Lucky Hakim setuju dengan sikap tegas Zumi, namun ada beberapa pihak yang menganggap bahwa aksi Zumi salah sasaran dan hanya bentuk pencitraan semata. Lantas, bagaimana tanggapan Lucky?

Spoiler for :


“Citra kita itu ada di manapun. Justru bagus itu, menggetok gubernur-gubernur lain di luar Jawa. Saya keliling Indonesia, memang pelayanan itu cenderung semrawut dam slow motion (lambat). Hanya menghamburkan uang rakyat. Kalau ada di posisi Zumi juga saya akan melakukan hal yang sama,” tutup Lucky Hakim. O ana

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/read/10...si-lucky-hakim

Baca Juga, Karena 5 Hal Ini, Andika Kangen Band Terancam Cerai Lagi

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
0
759
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan