Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abandon.kzmAvatar border
TS
abandon.kzm
Saya Fresh Graduate
Curhat nih gan atau sist, saya baru lulus sekolah SMK tahun 2016 jurusan Multimedia. Sampe sekarang belom dapet kerjaan, sebenernya udah dapet waktu itu, tapi kluar karna baru tau kalo kerja seperti itu ( ibarat kata kaya Shock aja gitu, namanya juga baru lulus *lol ). nah sekarang saya dah tau kalo kerja emang kaya gitu, Mental saya baru kebangun dan baru sadar, jad saya dah siap buat kerja lagi. tapi pas ngelamar kerja gak pernah di terima dan banyak juga yang saya Tolak. Mungkin agan pada bingung kenapa saya nolak kerjaan ?..

ada beberapa pekerjaan yang sayatolak karna 1. Nahan Ijazah ( saya gak suka kaya begituan, gak boleh ama ortu juga lagian) 2. Gak ngizinin sholat ( ada beberapa HRD yang ngomong gini " Nama nya sholat ya gak ada yang ngelarang, "TAPI" kan namanya kerja ya harus "PROFESIONAL" tuntutan kerja." ) alah bilang aja gak bisa sholat ribet amat pake basa basi.

Mungkin ada beberapa dari kalian yang bingung karna saya nolak kerjaan karna kedua hal tersebut, tapi saya Cowok dan saya punya prinsip, dan prinsip saya kedua hal itu. Rezeki dateng dari yang Maha Besar dan Maha Kaya, tapi saya gak Sholat ( Ibadah ) kepadaNya, Durhaka sekali saya.

Nah selain itu saya juga sering ketipu pas mau ngelamar kerja, disuruh bayar sampe 150 rb, bilang nya buat bayar Tes Psikotest, alah basa basi ujung ujung duit lagi. dah banyak saya ketipu, ampe hapal modus modus nya.

Btw itu aja curhatan saya, saya juga lagi nyari kerjaan yang masih bisa nerima saya buat memberi waktu sholat. Jika ada pembaca dari kalian yang sepaham ama saya mungkin saya bisa ikut Bergabung ke PT agan. saya mencari Pekerjaan yang bisa Sholat dan tidak menahan Ijazah, Lulusan SMK Jurusan MM ( Multimedia ) Di daerah Jakarta Selatan, klo kerjanya daerah Jakarta selain Selatan juga Gpp, saya ada motor. atau jika kalian mau berbagi pengalaman Agan, silahkan corat coret di bawah aja emoticon-Big Grin thanks

Note :*Sorry post nya jelek dan simple banget
0
842
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan