Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

z3r099Avatar border
TS
z3r099
For Those Who Love Pipe Tobacco, Please Share Your Experience!!!
Mohon info para suhu sekalian.
Pertama2 ane yang nubie ini minta tolong dicerahkan mengenai tembakau pipa.
Ane awalnya dibelikan sama temen ane bako pipa merk Tycoon. Salah satunya ada rasa whisky cherry yang menggoda ane untuk mencoba. Ane juga diberikan alat untuk tingwe sama temen ane. Ada kertas papir mascotte, roller zig zag, zh holder utk filternya, dst.
Nah yang mau ane tanyakan apa bisa tembakau pipa dirokok seperti rokok dengan menggunakan alat tingwe tsb?
Karena selama ini ane coba selalu susah sekali utk dihisap, seperti terlalu padat dan kadang malah terlalu sedikit jadinya banyak yang gampang jatuh dan terbuang sia2.
Awalnya ane sempat searching cuma dpt beberapa info dan sdh ane coba tp msh ttp tidak dapat hasil yang memuaskan.
Jadi di gugel bilang kalo mau tingwe dgn bako pipa, itu harus dirajang terlebih dahulu bakonya agar menjadi sperti 'flake' kecil2 gitu. Dan sudah ane lakukan sampai sekarang menjadi halus dan sperti flake. Ane menggunakan roller otomatis merk zig zag, caranya tinggal masukan kertas yg sdh dijilat lalu isi dgn bako abis gt ttp rollernya langsung jadi sperti rokok amild ukurannya., tapi sayangnya kadang terlalu padat, kadang terlalu sedikit malah bakonya banyak yang jatuh dan terbuang. FYI, ane juga tidak pakai filter busa, tapi pakai filter zh pro, untuk jaga2 kesehatan karena kandungan tar dan nikotin kan tidak terkontrol. Jadi buatnya selalu no filter.
Kira2 gimana cara yg benar ya suhu selain menggunakan pipa cangklong jika ingin merokok dengan bako pipa menggunakan alat tingwe? Mohon pencerahannya. Trims.
0
1.8K
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan