Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zdakira.ralfAvatar border
TS
zdakira.ralf
Dituduh Kader PKI oleh Dosen, Teten Masduki Berencana Lapor Polisi

Kepala Kantor Staf Presiden Teten Masduki, di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Kantor Staf Presiden Teten Masduki melayangkan somasi kepada salah satu dosen Universitas Muhammadiyah Profesor Dr. Hamka bernama Alfian Tanjung.

Somasi itu terkait pernyataan Alfian bahwa Teten Masduki adalah kader Partai Komunis Indonesia (PKI) dan sering menggelar rapat PKI di kompleks Istana Presiden pada malam hari.

Pernyataan itu viral di media sosial YouTube, sejak beberapa pekan terakhir. "Saya sudah kirim somasi sejak dua minggu lalu. Kami meminta saudara Alfian menarik ucapannya dan meminta maaf," ujar Teten di Kompleks Istana Presiden, Selasa (24/1/2017).


Dikutip dari youtube

"Tidak benar setiap jam 20.00 WIB ada rapat PKI. Saya juga bukan kader PKI. Ini fitnah yang harus dia pertanggungjawabkan," lanjut dia.

Teten sengaja melayangkan somasi terlebih dahulu. Teten ingin memberikan kesempatan kepada Alfian untuk menarik ucapan dan meminta maaf.

"Ya kami baik-baik dululah. Siapa tahu yang bersangkutan mendapatkan informasi yang keliru. Saya mau meluruskan dulu," ujar dia.

Namun, hingga Selasa ini, Teten belum menerima surat balasan dari Alfian. Oleh sebab itu, Teten dan tim kuasa hukum yang diketuai Todung Mulya Lubis berenana melaporkan Alfian ke Polda Metro Jaya.

Teten belum dapat memastikan kapan laporan di Polda Metro Jaya akan dibuat. Ia masih menunggu koordinasi tim kuasa hukum.

sumur http://nasional.kompas.com/read/2017...a.lapor.polisi

Mantap, segera laporkan biar mampus tu orgil tukang fitnah..

pelaku



Quote:
Diubah oleh zdakira.ralf 25-01-2017 06:16
0
9.2K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan