Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

j3nongAvatar border
TS
j3nong
Daftar Makanan di Kalibata City
Susah banget cari index list makanan yang ada di Kalibata City (saking kegedean kompleknya emoticon-Traveller )

Ini koleksi ane, gan:

  1. Nasi Bebek Madura di samping apartemen arah ke rel kereta (malam) --> seporsi cuma Rp.12.000 (bisa minta tambahan minyak bebek emoticon-Genit ) ini mantep, Gan. Tiap kali ane kangen sama Surabaya, ane selalu makan ini (tiap minggu emoticon-Ngakak (S))

  2. Bakmi ceker lengkap di samping apartemen arah ke rel kereta (malam) --> lengkap cuma Rp13.000 (isi topping ayam, ceker ayam, telor puyuh, kerupuk pangsit)

  3. Bakso Bang Gondrong di samping apartemen arah rel kereta (malam) --> lupa berapa, kalo gak salah pake bakso telor cuma Rp11.000)

  4. Pempek, Tekwan, dan Tongseng di Tower Flamboyan --> Tekwan Rp15.000, pempek kapal selam Rp20.000, Pempek mini (kulit/adaan) Rp5.000. Tongseng belom pernah coba sih, tapi kalo dari baunya, lebih enak daripada yang di Cendana.

  5. De'Penyetz di foodcourt Kalibata City Square --> ayamnya kurang enak, tapi tahu telurnya enak.

  6. So far kalo ayam goreng yang pernah ane coba dan enak ya cuma ayam gebuk (apalagi paru gorengnya emoticon-Malu (S) ) tapi sayang udah tutup.

  7. Banyak makanan ramesan di Tower Ebony dan Damar, udah coba beberapa kali, belom ketemu yang enak banget (nasi nya rata-rata pada keras dan ambyar).

  8. Nasi padang banyak di Kalibata City. Kalo Padang di dalem komplek apartemen, Neo Sinar Pagi enak (gak tau kenapa Sederhana di Kalibata City kayak kurang nendang), tapi padang yang di samping apartemen arah ke rel kereta yang paling nendang.

  9. kalo sarapan, jagoan ane cuma dua: Lontong Sayur Padang di samping apartemen arah ke rel kereta Rp10.000 udah pake telor. ada gorengannya juga (tempe tahu goreng, Rp1000/potong), nah di deket situ juga ada nasi uduk gerobakan. tulisannya nasi uduk dan lontong sayur. Nasi uduknya jaminan enak, tapi lontong sayurnya kalah sama lontong sayur padang (asli nendang banget tu lontong sayur padang).

  10. Nasi Kebuli di Tower Borneo, enak laaah, lumayan. Ada semacem Nasi Kambing di Foodcourt, tapi kurang familiar sama rasanya.

  11. D'Mie atau Dapur Mie --> anehnya, yang enak malah nasi gorengnya. Mie nya kurang selera ane emoticon-Bingung (S)

  12. Soto Ayam di Tower Akasia, bisa milih mau soto ayam, soto ayam campur ceker, apa soto ceker. Ane kebetulan pernah kerja di Lamongan, rasa sotonya emang berani, sama kayak rasa mayoritas soto di Lamongan.

  13. Tahu Bazzo Treson Tower Jasmine (sebelah D*mino Pizza) enak, kenyang, murah (cuma goceng).



Kalo ada tambahan-tambahan yang ane kurang tau, boleh bantu, gan.
0
21.1K
15
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan