ddyouvesmokedAvatar border
TS
ddyouvesmoked
5 Hal sepele yang biasanya membuat perokok kesal (NO OFFENSE)
Alhamdulillah Trit pertama ane dan langsung TopThread. Makasih buat agan agan sekalian.



Halo agan sekalian.
Sorry banget ini trit pertama ane jadi maklumin aja ye kalo seadanya. Langsung aja ini adalah 5 hal sepele yg biasanya membuat perokok kesal :

1. Punya Rokok tapi Gak Punya Korek
Nah ini buat agan yg mungkin sering mager, udah enak enak relaksasi dirumah atau dikosan. Ketika agan agan mau merokok sambil di temani rokok favorit agan. Pas itu rokok udah dikerluarin sebatang dari bungkus dan ente baru sadar ente gak ada korek, kalo ane sih sumpah bete banget mau kewarung juga mager banget. Tapi kalo dirumah biasanya sih ada kompor.

2. Kasus CURANREK
Yang kasus satu ini gak pandang bulu gan, dari lowclass sampe highclass kalo udah megang korek gas mendadak ngerasa HM (HakMilik) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

3. Rokok Jatuh Pas Lagi Nikmat - nikmatnya
Mungkin cuman perokok yg tau ini. Rokok yg sedang dihisap akan mencapai kenikmatan maksimal kalo sudah dihisap hingga ukuran 1/3 ukuran awal emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) Kalo jatohnya dilantai mending gan, lah kalo jatoh pas lagi naik kendaraan atau jatoh ke becekan? emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

4. Rokok Anyep
Nah yg ini biasanya kalo ente beli ngeteng atau satuan kewarung dipelosok pasti kadang ada aja rokok yg anyep bukannya nikmat malah bikin eneg emoticon-Busa emoticon-Busa Atau bisa juga kalo ente ketiduran terus lupa nutup bungkus rokoknya, ane jamin itu pagi rokok rasanya kaga ada enak enaknya

5. Gak Cocok Dengan Selera
Yang ini sih emang pasti gan, soalnya perokok punya selera masing masing gan, jadi gak bisa sembarangan minta rokok dengan jenis yg beda. Nah keselnya pas agan lagi gak punya rokok dan yg lagi sama agan semua rokoknya beda, bori banget pasti dah gan. Tapi ini gak berlaku buat perokok berat berat beli, biasanya apa aja rokoknya isep terus gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Sekian Trit sederhana ane, sekali lagi maap seadanya emoticon-Malu emoticon-Malu
Diubah oleh ddyouvesmoked 20-01-2017 11:02
0
8.8K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan