Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

samber...gledekAvatar border
TS
samber...gledek
Bila Tak Jadi Gubernur, Ahok: Ada Yang Nawarin Gaji Rp 250 Juta
https://m.detik.com/news/berita/3401391/bila-tak-jadi-gubernur-ahok-ada-yang-nawarin-gaji-rp-250-juta

Jakarta - Calon Gubernur DKI 2017 Basuki T Purnama (Ahok) mengaku tidak jadi masalah jika gagal terpilih kembali untuk memimpin Jakarta.

Ahok mengaku sudah ditawari pekerjaan dengan gaji Rp 250 juta per bulan bila tak lagi menjadi gubernur."Ada yang sudah nawarin kok gaji Rp 250 juta per bulan di luar bonus. Mana bisa dapat duit segitu kalau jadi gubernur," canda Ahok saat acara bedah buku 'A Man Called Ahok' di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Jumat (20/1/2017).

Bahkan Ahok sudah berencana menjual tanahnya untuk membeli sebuah mobil Range Rover bila tidak menjadi gubernur. Ahok mengatakan menjadi gubernur bukanlah pekerjaan mudah. Maka, bila ada orang yang menjadi Gubernur DKI, Ahok mengucapkan syukur."Kalau Anda kepingin gubernur lain, saya puji Tuhan. Ngapain kerja pagi sampai malam urusin orang," tutur Ahok.

Bila memang tidak terpilih, Ahok mengatakan tetap akan profesional bekerja hingga masa jabatannya selesai pada Oktober 2017. Dia juga berharap Gubernur DKI selanjutnya bisa tetap melanjutkan programnya yang dianggap baik dan berpihak kepada rakyat."Saya nggak terima suap, hari Sabtu-Minggu saya bawa pulang 2 koper untuk disposisi.

Saya orangnya sangat ikhlas, kalau Anda tidak kasih kesempatan saya menuntaskan pekerjaan ini, saya akan bekerja dengan baik sampai Oktober 2017," tuturnya.Kontestasi Pilgub DKI 2017 diikuti oleh tiga pasangan calon. Nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, yang diusung Partai Demokrat, PAN, PKB, dan PPP. Nomor urut 2 Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, yang diusung PDIP, Golkar, NasDem, dan Hanura. Nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno, yang diusung oleh Gerindra dan PKS. Pemilihan sendiri akan dilakukan pada 15 Februari 2017. (bis/erd)

Perusahaanya pasti lumayan bersih
Ngeri kalo gelapin pajak atau pembukuan, bisa nyanyi nih orang kalo tauemoticon-Big Grin

Kalahpun uda jelas ye, tetep enak idupnya siahok ntar weekend bisa offrod kecil2an naek range rover

Panasbung tetep aje ngegembel

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
7.6K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan