alonaaAvatar border
TS
alonaa
Gokil ! Oppo Siap Rilis Smartphone Selfie dengan Memori 192 GB Gan


Dalam waktu tak lama lagi, OPPO sepertinya bakal merilis resmi smartphone baru bertajuk ‘Selfie Expert Now Bigger’ ke Indonesia.

Setelah memberikan bocoran penampang belakang perangkat yang disertai dengan tagline ‘Selfie Expert Now Bigger’ kali ini lewat bocoran gambar terkuak salah satu spesifikasi dari sisi perangkat keras smartphone tersebut.

Sebagaimana terlihat pada gambar, terdapat tulisan angka 192. Hal ini tentu saja menimbulkan tanda tanya besar. Apakah perangkat ini akan membawa internal sebesar 192 GB atau perangkat yang pada dasarnya memiliki kapasitas penyimpanan 64 atau 128 GB yang masih dapat diekspansi dengan microSD?

OPPO sendiri belum memberikan keterangan lebih lanjut terhadap perangkat ini secara detil. Namun diperkirakan perangkat terbaru ini akan segera beredar di pasar smartphone Tanah Air.

Selain itu, melalui bocoran gambar promosi, perangkat juga nampaknya bakal dilengkapi dengan fitur pengenalan sidik jari cepat 0,22 detik dan kapasitas baterai sebesar 3075 mAh. Jadi, mari kita tunggu saja.

SUMBER
0
1.2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan