evrythingswhiteAvatar border
TS
evrythingswhite
Buruknya layanan MNC Playmedia
Mungkin dengan adanya thread ini di Kaskus, MNC Playmedia mungkin tidak terpengaruh dari segi finansial dll, tetapi akan berpengaruh pada marketing yang memasarkan produk anda emoticon-Smilie

Sebelumnya saya memutuskan berlangganan produk ini pada tanggal 25 Mei 2016 lewat marketing di area Semarang, dan saya menekankan apakah sering RTO? dengan manis-nya Sang Marketingpun bilang "jarang" dan saya bertanya juga "apakah koneksi untuk main Dota2 lancar?" Yang Mulia Marketing pun bilang "Lancar". OKE. Penggunaan pertama cek ping dan tes download sampai 35Mbps (itu mungkin trik sengaja dibuat awal2 kenceng) saya pikir "Wow lumayan dikasi bonus awal - awal".

Lalu lanjut hari berikutnya tanggal 26 Mei 2016 pemakaian normal tidak ada kendala, dalam hati "Ga salah nih saya pasang MNC".

Lalu tanggal 27 Mei 2016 dimulailah drama yang tak kunjung selesai, dimulai dari lampu indikator "Internet" di modem saya mati, lalu saya telepon tuh si ROBOT 1500121 (sampe saya hafal soalnya tanyanya "JARAK MODEM KE PERANGKAT BERAPA CM?" "SUDAH DI RESTART?" "ADA BERAPA PERANGKAT YANG TERKONEKSI DENGAN MODEM BAPAK?" "PAKAI JARINGAN WIFI ATAU KABEL LAN?") ya saya jawab, lalu dibuatkan nomor antrian. Oke sampai sini saya masi nurut aja, coba saya liat aftersales nya.

Lalu tanggal 28 Mei 2016 dari pihak MNC menelpon saya, "Apakah internet bapak sudah bisa digunakan?" lalu saya jawab "Sudah" memang karena layanan internet saya sudah bisa digunakan lagi. Lalu malamnya waktu saya mau pakai buat main dota seperti biasa, alangkah kagetnya ane Ping SEA dapet 300 ms, lalu saya coba restart modem dan test ping sgp-1.valve.net, sgp-2.valve.net, dan google.com, semua ping diatas 300ms termasuk google. Karena kesel saya biarin aja lah, saya switch ke speedy saya (karena saya punya 2 koneksi dirumah, speedy untuk keluarga, MNC untuk saya pribadi).

Tanggal 29 Mei 2016 ga ngerti ada gangguan atau tidak soalnya saya pergi.

Tanggal 30 Mei 2016 gangguan datang kembali, lalu saya telepon si ROBOT lagi, dan disuruh email test pingnya :


bisa dilihat betapa kacaunya koneksi dari MNC Playmedia ini, dan saya coba switch ke speedy punya saya, ternyata normal server SEA Dota2, nah berarti yang ga beres kan si MNC.

Tanggal 31 Mei 2016 sampai sekarang TETEP LAGGING PING >300ms, saya coba telepon si ROBOT lagi eh GABISA2 GAN, bilangnya ada gangguan, GANGGUAN KOK TERUS2an DARI 31 Mei SAMPE SEKARANG COY, terus saya coba kontak temen yang pake MNC juga tapi cuma beda komplek sekitar 1km, kata dia maen Dota lancar kok terus test ping juga 30ms-an.
Berarti bisa diambil kesimpulan memang jalur saya aja yang gangguan, dan mereka LAMBAT NANGANINNYA masa dari h+1 pemasangan sampe sekarang gangguan terus, rugi juga langganan.

NIH BISA DILIHAT PING SI MNC PLAYMEDIA DENGAN OMONGAN YANG MULIA MARKETING YANG MANIS SEKALI:

8 Juni 2016



9 Juni 2016



11 Juni 2016



nb: padahal itu saya langganan sama TV eh TVnya juga gabisa dipake tuh dari tanggal 30 Mei juga, tapi ane biarin aja, tapi kalo dipikir2 rugi juga.

Quote:


Quote:

0
8.6K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan