vergil329Avatar border
TS
vergil329
Ratusan Ulama dan Tokoh Ummat Gelar Pertemuan Tertutup
Publik-News.com – Ratusan ulama dan tokoh ummat Islam menggelar pertemuan tertutup di Aula Buya Hamka Masjid Agung Al Azhar Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017). Pertemuan yang mengatasnamakan diri sebagai Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) ini berlangsung mulai pukul 09:00 sampai 16:00 Wib sore ini.

Setelah pertemuan tertutup bertema “Penggalangan Persaudaraan Akbar UmatIslam” selesai, akan dilangsungkan dengan konfrensi pers. Term Of Refferences (TOR) dari pertemuan ini adalah “Silaturahmi Ulama dan Tokoh Ummat Untuk Keadilan dan Terjaganya NKRI Tercinta” dengan spirit 212.

Ketua GNPF MUI, KH. Bachtiar Nasir mengatatakan, maksud dari penyelenggaraan silaturahmi ini adalah untuk terus menghidupkan momentum spirit212 demi persaudaraan Islam dan persatuan bangsa.


Juga untuk memusyawarahkan peran GNPF MUI ke depan untuk menjadi lokomotif persatuan umat Islam dan merumuskan formula yang paling efektif untuk menyusun Dewan Pembina Ummat Islam Indonesia


“Tujuan dari silaturrahim ini adalah semata-mata mencari ridla Allah SWT dalam rangka membangun bangsa dan negara dalam bingkai NKRI agar menjadi bangsa dan negara yang besar,” ucap Bachtiar Nasir.

Susunan acara dari pertemuan ini adalah pembukaan dan pengantar oleh Ketua Dewan Pembina, dilanjutkan laporan Ketua GNPF MUI, musyawarah tentang peran GNPF MUI, pengembangan GNPF MUI di setiap Provinsi dan kabupaten/kota, merumuskan keterwakilan elemen-elemen Islam untuk Kongres Umat Islam yang pada akhirnya nanti akan menetapkan susunan Dewan pembina Umat Islam, deklarasi Persaudaraan umat dan persatuan bangsa dalam bingkai NKRI. Dan acara ini ditutup dengan pembaca doa. (HR)


bibib kaaga diajak emoticon-Bingung

bibib aloooooneeeeeeee..........

http://publik-news.com/ratusan-ulama-dan-tokoh-ummat-gelar-pertemuan-tertutup/


0
5.5K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan