Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

phemephemeAvatar border
TS
phemepheme
It's been 7 years since last i meet you
Ternyata butuh waktu 2 tahun untuk deket sama kamu. Sebelumnya kita udah kenal 3 tahun dan gak pernah ngomong sama sekali, hanya tahu nama kamu. Setelah kita ngobrol untuk pertama kalinya, itu pun gak sengaja karena kamu yang mulai untuk ngobrol. Selama 2 tahun kita sahabatan dan kamu selalu mendukung aku. Kamu selalu peduli dengan aku. Kamu yang ajak aku olahraga, ajarin aku pola hidup sehat, ajarin aku buat ambil keputusan dalam hidup aku, dan kamu juga yang buat aku untuk buat keputusan untuk pergi dari kamu.

Kamu inget gak setiap detail yang kamu ucapin ke aku? Aku masih inget sampe sekarang, bahkan setiap detail yang kamu lakuin ke aku. Aku seneng kamu selalu ada buat aku, kamu selalu nyariin aku padahal aku gengsi kalau harus cari kamu dulu. Kamu selalu nyamperin aku dimanapun aku pergi. Kamu selalu kasih masukan buat aku untuk setiap keputusan yang mau aku ambil. Kamu selalu nemenin aku makan, selalu curi makanan aku, selalu ingetin aku untuk hidup sehat, selalu care sama aku, kamu mau aku ajak pergi kemana ajah, kamu selalu percaya sama aku meskipun yang lain gak percaya, kamu selalu bela aku, kamu yang jaga aku ketika aku sakit, dan ketika kamu sakit kamu cuma bilang ke aku. Kamu memperlakukan aku dengan sangat baik, saking baiknya aku gak bisa lupain setiap hal yang kamu lakuin ke aku.

Kamu inget gak kamu selalu nemenin aku pergi ke salon, ke spa/massage, pergi beli pernak pernik ini itu, dan kamu gak pernah complain. Kamu gak pernah malu nemenin aku, kamu inget gak ketika kita makan bareng kamu yang ambilin makanan buat aku, kamu jemput aku.

kamu ninggalin gitu banyak kenangan buat aku, tapi kamu juga yang buat aku untuk buat keputusan untuk pergi dari kamu. Bahkan sampe saat ini, udah 7 tahun kita pisah dan ga pernah ketemu lagi, kenangan kamu masih ada sampai sekarang. Bahkan sekarang aku gak bisa ketemu kamu, saat pertama kali kita pisah, aku kangen banget sama kamu, kamu inget ga foto yang kita ambil pertama kali di photobox, itu foto pertama kita, dan itu pertama kalinya aku sadar aku sayang sama kamu. Tapi sekarang kamu udah tenang di sana, dan mungkin selalu liatin dan lindungin aku dari atas sana.

Bahkan sampai sekarang belum ada yang bisa gantiin kamu, aku belum ketemu yang seperti kamu lagi. Mungkin itu mustahil banget ada yang persis kayak kamu, gak ada yang bisa peratiin aku kayak kamu, gak ada yang sebaik kamu memperlakukan aku. Ini udah 7 tahun dan aku masih kangen sama kamu.
Polling
0 suara
Ini Fiksi atau Real Story ?
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
879
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan