galaxy13Avatar border
TS
galaxy13
Yuk...yang mau join Sailing TN Komodo dan Kampung Waerebo Tgl 10-15 May 2016
Hello Bro n Sis....

Ane ada rencana mau Sailing Taman Nasional Komodo dan Kampung Waerebo tanggal 10-15 May 2016. Awal bulan May sih emang banyak tanggal merah Ilibur panjang), tapi ane milih di tanggal biasa (weekday), selain menghindar harga tiket pesawat yang mahal ditambah lagi pada bulan May, di Labuan Bajo memasuki Peak Season, kebayang dong ramenya kayak gimana kalo lagi Peak Season.

Nah rencananya mau sewa Kapal Phinisi buat Sailing Taman Nasional Komodonya dengan kapasitas 12 orang (maksimum) dan sewa mobil ELF dengan kapasitas 15 orang untuk ke Kampung Tradisional Waerebo, untuk Hotel/Hostel/Inn saat baru tiba dan extend semalam di Labuan Bajo (setelah LOB) berakhir, bisa cari sendiri-sendiri (termasuk makan dan minum) atau nginep di hotel/hostel/Inn barengan juga gpp cuma bayar masing-masing on the spot.

Jadi tugas ane disini, cuma cari sewa kapal dan juga sewa mobil ELF, untuk penginapan dan makan (setelah LOB berakhir), bisa nyari ato beli masing-masing. untuk sewa kapal phinisi emang mahal sih gan, tapi gimana baiknya kita bisa diskusikan bareng-bareng di grup WA yang sudah dibuat....nanti keputusannya mau sewa kapal phinisi atau kapal standar ?

ini itinerarynya (itinerary dibuat oleh si pemilik kapal phinisi yang mau kita sewa gan sementara untuk lanjutan ke waerebo ane yang buat gan):

Quote:


Nah dibawah ini rincian budgetnya gan (rincian ini hanya estimasi budget):

Quote:


Nah itu rincian estimasi budget kalo sewa kapal phinisi gan, kalau pas diskusi di grup WA semuanya lebih setuju sewa kapal standar, ya kita akan sewa kapal standar...untuk saat ini soal sewa kapal standar, ane masih nyari-nyari info yang kapasitas 12 orang atau 15 orang.

ini sharecost gan, jadi untuk penginapan Hotel/Hostel/Inn dan Tiket pesawat bisa cari masing-masing, untuk penginapan kalau mau stay bareng, kita diskusikan lagi di grup WA dan untuk makan saat di hotel atau selesai sailing di TN Komodo bisa beli masing-masing (bayar langsung di lokasi), saat sailing kita udah termasuk makan dan minum kok.

Untuk harga tiket pesawat dari Jakarta - Labuan Bajo = Rp.1.700.000 (sekali jalan) - ngecek di traveloka, kalo kemahalan bisa beli tiket pesawat estafet Jakarta - Bali nah dari Bali bisa overland atau naik pesawat lagi Bali - Labuan Bajo...silahkan dikalkulasikan masing-masing, lebih mahal tiket langsung Jakarta - Labuan Bajo atau lebih murah tiket estafet Jakarta - Bali dan Bali - Labuan Bajo. Usahakan tanggal 09 May 2016 sudah tiba di Labuan Bajo, karena kita start tanggal 10 May 2016 pukul 08.00 WIT.

LIST YANG JOIN SEMENTARA:
01. TS
02. Rosalina (Malaysia)
03. Nazirah (Malaysia)
04. Sarah
05. Haikal
06.
07.
08.
09.
10.
11.
12.

**Untuk pembayaran sharecost buat sewa kapal dan mobil ELF paling akhir awal Maret 2016, karena 2 bulan sebelum berangkat, harus sudah booking (bayar) untuk kapal dan mobil ELF nya....ga bisa booking (bayar) pas kita datang dilokasi, dipastikan bakalan sudah full penyewaan kapal dan mobil karena Peak Season.

KETERANGAN:

*Saat ini grup whatsapp untuk diskusi sudah dibuat, buat yang berminat (benar-benar FIX) yang mau join, silahkan hubungi: 085692711988 (Whatsapp).
*Meeting point di Labuan Bajo, sebaiknya sebelum memulai Live On Board Tour, ente sudah tiba di Labuan Bajo tanggal 09 Mei 2016, untuk penginapan (hotel/hostel/Inn), ente bisa mencari sendiri di area Labuan Bajo dengan tarif variatif Rp.30.000 – Rp.250.000 per malam.
*Karena Bulan Mei adalah Peak Season, maka akan ramai pengunjung yang mengunjungi Taman Nasional Komodo dan untuk Booking Kapal Phinisi yang akan kita gunakan harus sudah di Booking (bayar lunas) pada bulan Maret (2 bulan sebelum keberangkatan) ini ketentuan dari pemilik kapal.
*Untuk tiket masuk Pulau Komodo dan Pulau Rinca, ente bisa bayar langsung dilokasi saat kita tiba di Pulau tersebut.
*Untuk biaya sharecost yang ane tulis hanya estimasi budget saja dan tidak mengikat, bisa mengalami kenaikan, normal atau turun harga. Jika mengalami kenaikan, kita akan diskusikan kembali di grup whatsapp yang sudah dibuat.
*Untuk tiket pesawat Jakarta-Labuan Bajo PP, silahkan hunting masing-masing atau kalau mau barengan juga ok.
*Disini saya tidak mengakomodir penginapan, jadi untuk penginapan (Hotel/Hostel/Inn), silahkan cari masing-masing atau kita cari bersama kalau berangkat ke Labuan Bajonya barengan.
*Untuk makan dan minum selama LOB sudah disediakan, selesai LOB, untuk makan dan minum bisa beli (bayar) masing-masing sampai ke Waerebo. saya tidak mengakomodir makan dan minum juga.
*Jika terjadi kekurangan biaya (meleset dari hitungan rincian budget yang saya buat), kita tanggung bersama dan jika ada kelebihan biaya setelah trip berakhir, kita diskusikan kembali, uang tersebut mau dikembalikan ke masing-masing atau mau dibuat makan bersama atau mau didonasikan ke orang-orang yang membutuhkan.
*Buat yang Cancel mendadak menjelang hari H atau sudah memasuki bayar sewa kapal dan bayar sewa mobil, mohon maaf untuk uang tidak bisa di refund, kecuali ada yang menggantikannya (misal: teman, kerabat, saudara atau lainnya), uang ente akan di refund melalui uang dari orang yang menggantikan posisi ente.
*Estimasi budget sudah berdasarkan hitungan (kapasitas) 12 orang, jadi pastikan ente emang bener-bener FIX ikut dan jangan mencla-mencle.



Yang tertarik mau join bisa langsung WA:

085692711988
Diubah oleh galaxy13 05-01-2016 20:30
0
2.7K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan