Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

i.love.usaAvatar border
TS
i.love.usa
tanpa busana di Stadion, Asmadi Bikin Geger Warga Sampit
JawaPos.com - Asmadi bikin geger warga Sampit, Kalteng. Betapa tidak, pria yang mengaku berasal dari Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan (Kalsel), itu nekat tanpa busana lantaran kehabisan uang saat hendak pulang ke kampung halamannya.

Hal itu dilakukannya di Stadion 29 Nopember Sampit, Jumat (13/1), sekitar pukul 10.00 WIB. ”Ya am, kadida duit ni handak bulik, bejalan batis ja kena,” katanya menggunakan bahasa Banjar, sembari berjalan tanpa mengenakan pakaian. Warga pun langsung melaporkan kejadian itu ke Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Saat petugas tiba, sempat terjadi kejar-kejaran. Namun, akhirnya pria itu pasrah tanpa memberikan perlawanan. Dia kemudian dibawa ke Kantor Satpol PP. Pria berusia 40 tahun itu menceritakan kisah pahit yang dialaminya.

Dia berangkat dari Kandangan ke Kalimantan Timur (Kaltim) untuk mencari sanak-saudaranya yang pergi merantau. Setelah satu bulan lebih tak ketemu, dia kembali mencari saudara kandungnya itu ke Desa Tangar, Kecamatan Mentaya Hulu, Kotim. Ironisnya, dia mendapat kabar bahwa kakak laki-lakinya telah pindah ke Desa Sebabi, Kecamatan Telawang.
”Ketemu dengan saudaranya di Sebabi dan Kamis (12/1) dia diberikan ongkos taksi. Akan tetapi, setibanya di Kota Sampit uang milik Asmadi tersisa Rp 6 ribu dan itu juga dibelikannya pentol. Setelah itu baru dia telanjang dan berteriak seperti orang gila,” kata Rihel, Jumat (13/1).

Tidak hanya itu, Asmadi yang menggunakan baju jingga dan celana pendek lusuh itu mengaku sempat menginap di Stadion 29 Nopember Sampit tanpa alas kasur dan bantal. ”Jika dikatakan orang gila tidak juga. Sebab, ketika diajak berbicara masih normal. Kami sudah periksa, tidak ada KTP atau identitas lainya yang dibawa,” ujarnya.

Rihel menambahkan, Asmadi sementara akan diamankan. Jika memang diperlukan, kesehatannya akan diperiksa. Pihaknya akan berkomunikasi dengan Dinas Sosial. ”Sementara kami biarkan dia di kantor (Satpol PP). Kami masih belum ada rumah singgah. Kami juga akan berkoordinasi dengan instansi terkait mengenai masalah ini,” tandasnya.

[url]http://www.jawapos.com/read/2017/01/14/102307/tanpa busana-di-stadion-asmadi-bikin-geger-warga-sampit[/url]

sampe sekarang ane masih penasaran, apa sebenarnya yg membuat manusia menjadi gila/skizofrenia?

jawaban nya bukan karena wanita, kekuasaan, harta dll..
kalau itu ane juga tau gan.

tapi maksud ane, sebenarnya apa yg terjadi ketika manusia dikatakan gila? katanya ada simtom simtom saraf otak yang putus dsb..

sampai dengan detik ini, dunia kedokteran dan dunia psikologi belum tahu apa penyebab pasti manusia menjadi gila..

tahapan nya adalah stress, depresi, sampai akhirnya gila..

menarik untuk kita diskusikan nih gan, ane paling penasaran ttg penyakit kejiwaan dan penyakit misteri yg belum diketahui pasti apa penyebabnya.

sama halnya penyakit kanker gan, sampai detik ini, belum diketahui scr pasti, apa sih penyebab kanker itu..
dan sampai saat ini, kanker tidak bisa disembuhkan.

mari berdiskusi tentang skizofrenia gan, ane suka mengamati orang gila di pasar pasar..
apa ya yg merrka pikirkan????
0
11.6K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan