Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

metz..Avatar border
TS
metz..
AHY Lebih Rasional Dibanding Anies Baswedan
Rasional.info - Nuansa panas setelah debat Cagub dan Cawagub DKI Jakarta masih terasa, betapa tidak sindiran-sindiran masih dilontarkan dari beberapa paslon yang maju dalam ajang bergengsi tersebut, tak terkecuali Anies Baswedan. Mantan Mentri pendidikan yang dicopot oleh Presiden Jokowi beberapa saat yang lalu itu mengatakan bahwa ada janji dari pasangan Gubernur sebelumnya (Jokowi - Ahok) yang tidak dilaksanakan.



Entah apa yang ada dibenak mantan Mentri Pendidikan itu, sehingga dia dengan berani mengatakan bahwa janji untuk membuat kampung deret di DKI Jakarta tak terealisasi. Diluar ataupun di dalam debat, Anies mengatakan bahwa kampung deret hanyalah janji manis, dan tidak akan terealisasi.


Apakah benar demikian ?

Menurut beberapa data yang diterima redaksi, bahwa apa yang dikatakan oleh mantan Mentri itu adalah fitnah yang keji, pasalnya kampung deret yang dijanjikan Jokowi - Ahok saat menjabat sudah terealisasi. Salah satunya adalah yang beralamat di Jl. Pulo Raya No.28, RT.7/RW.1, Petogogan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170, Indonesia. Bahkan informasi mengenai kampung deret bisa dicari dengan mesin pencari Google.



Banyak pihak yang menyayangkan apa yang dikatakan anies, terlebih hal tersebut dilontarkan pada forum debat beberapa saat lalu. Tak pelak banyak netizenpun beranggapan bahwa Anies adalah salah satu paslon yang sangat berambisi untuk menjadi Gubernur, sehingga cara apapun di anggap benar untuk dilakukan.

Bahkan, Anak dari SBY (AHY) dinilai lebih rasional dalam mengemukakan data & fakta dibanding Anies Baswedan.

http://www.rasional.info/2017/01/ahy...ing-anies.html

Apakah mau saingan sama mantan juragan emoticon-Big Grin
ngebet bgt ini sih
emoticon-Leh Uga

nih, ane tambahin video
Diubah oleh metz.. 16-01-2017 02:36
0
2.3K
33
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan