teragamingAvatar border
TS
teragaming
[TGO] Vindictus
free upload pictures

SERVER UJICOBA

Yang di kamksud Server Ujicoba disini, kami masih dalam penelitian dan pengembangan banyak yang error yang harus kami fix, tentunya di fix satu persatu, untuk saat ini kami tidak menyarankan agan agan semua bermain di server ini di karenakan pastinya kenyamanan bermain terganggu dengan maintenance yang secara tiba tiba saja tanpa pemberitahuan terimakasih ^^. Mohon maaf yang sebesar besarnya
Memasuki dunia gelap dan menyeramkan di mana Anda harus berjuang untuk bertahan hidup. Dengan Pertempuran Real Time yang Intens, monster epik dan visual yang sangat baik, Vindictus ini bukanlah sekedar MMO yang pernah anda mainkan.

SEBUAH DUNIA KEGELAPAN


Monster merusak pedesaan dan kemanusiaan masuk ke dalam dunia kegelapan. menjelajahi benua yang luas dan ruang bawah tanah yang berbahaya untuk menyelusuri misteri yang di ciptakan oleh para monster dan memperoleh ke jayaan, tapi ingat kalian para pejuang harus hati-hati bahaya bahkan kematian selalu mengintai kalian.


PERTARUNGAN YANG BRUTAL

Pengalaman Anda adalah salah satu guru yang sangat berharga, dalam banyaknya melakukan pertempuran anda dapat berfikir dengan baik dengan respon yang pastinya sangat menakjubkan. Dalam hall ini Vindictus di rancang khusus untuk memberikan kepuasan anda dalam bertempur di dunia MMORPG. Menguasai combo dahsyat dan kekuatan magis untuk melepaskan amarah anda pada monster atau orang orang yang mencoba menghalangi jalan tujuan anda. Anda Harus berfikir dengan cermat dalam menghadapi mereka, Karena Monster, Manusia yang jahat akan selalu mengawasi anda dan kegelapan pasti akan datang.


BERANEKARAGAM CREW


Vindictus menawarkan berbagai macam clash yang berbeda, setiap karakter memiliki gaya bertarung yang untik tentunya berbeda dengan karakter yang lainya tidak hanya itu dari segi persenjataan pun sangat berbeda, Fitur Vindictus sendiri dalam gaya bermain memiliki tak terhitung jumblahnya dan dapat di kustomisasi, anda juga dapat merubah avatar sesuka hati anda.

TGO Vindictus Server GARUDA


Cara Bermain :
1. Download Clinet EU Versi 1.69 dari google drive :
1.a. Buka Folder hfs pada folder en-EU tempat Client Vindictus di install, Cari file dengan nama 9FB527B373DCBD159552ADD1710487A724237AF9.hfs kemudian Rename dengan nama apa saja atau delet file tersebut dan jangan lupa untuk membuat backupnya
1.b. Hapus file UpToDateInfo.dat dalam folder en-EU
2.Small Patch Client : PATCH LIST VINDICTUS TGO di bawah
2.a. Klik kanan TGO-V.exe pilih Send to > Dekstop
3.Buka Link
4.Setelah Selesai download dari Langkah 1-2 Install seperti biasa Client Vindictus EU Versi 1.69, Setelah selesai, Extrack File Patch V.0.01 kemudian Copy atau Cut lalu Paster ke dalam folder en-EU ( pada Drive Vindictus EU biasanya berada di C:\Nexon\Vindictus EU\en-EU )
5. cari file dengan nama nmconew dengan isi :
[Settings]
ServerIp=36.75.108.2
ServerPort=47611
6. Jika Gagal maka buka Periksa Server LinkUntuk Melihat IP baru,
7. ID game auto create, tinggal masukan user name dan password dan selamat bermain
9. PERINGATAN!! PASSWORD 2ND WAJIB DI BUAT SEUNIK MUNGKIN JANGAN SAMPAI MEMBERI TAHUKAN ID DAN PASSWORD SERTA PASSWORD 2ND KEPADA SIAPAPUN TERMASUK TEAM GM
10. Buat ID sebaik mungkin
11. Masuk ke Folder media, hapus file yang ada tulisan Splash.bmp
12. Windows 7 lokasi file host pada C:\Windows\System32\drivers\etc
Spoiler for Edit Host:


Spoiler for Catatan Harian Admin:

Special Thank You Untuk Member kaskus yang telah membantu dalam perkembangan Vindictus TGO :
1. PanjolSactuary [ Memberikan File fhs yang sangat membantu]
2. Deloish [ Yang Selalu melaporkan tentang bug]


Spoiler for PATCH LIST VINDICTUS TGO:


Update Vindictus TGO akan kami Keep dan kami pindah ke Github kami terimakasih
Diubah oleh teragaming 20-01-2017 04:43
0
4.2K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan