Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rzldyfe4Avatar border
TS
rzldyfe4
10 Foto-foto Kerusuhan FPI dan Ormas GMBI, Ustaz Umar Berdarah-darah Dikeroyok


POJOKSATU.id, BANDUNG – Foto-foto kerusuhan antara laskar Front Pembela Islam (FPI) dengan anggota ormas GMBI menyebar di media sosial dan aplikasi WhatsApp (WA). Laskar FPI dan ormas GMBI bentrok usai pemeriksaan Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab di Polda Jawa Barat, Kamis (12/1/2017).

Dalam foto yang beredar, puluhan anggota ormas GMBI siap siaga di jalan pinggir jalan. Mereka membawa balok. Foto lainnya menunjukkan laskar FPI bernama Ustaz Umar dikeroyok hingga berdarah-darah.

“Ustad Umar Laskar FPI DPP Pusat dikeroyok. Tangan kosong VS orang-orang dengan balok. Banci lu @lsm_gmbi_kota_bandung,” tulis akun @muhammad.saddam.ibrahim saat mengunggah foto Ustaz Umar.

Netizen lain menyebutkan, anggota ormas GMBI sejak awal sudah merencanakan kerusuhan. Hal itu terbukti dengan persiapan mereka membawa balok dan menghadang laskar FPI yang pulang mengawal pemeriksaan Habib Rizieq Shihab di Polda Jawa Barat.

“Ketahuankan emang sedari awal GMBI (gerakan masyarakat benci islam) ini emang berniat untuk ricuh dengan membawa bambu segala,” komentar akun @persatuan_pribumi.

Kerusuhan antara FPI dengan ormas GMBI pecah usai pemeriksaan Habib Rizieq Shihab sekitar pukul 16:30 WIB. Kericuhan itu membuat suasana di Jalan Soekarno Hatta depan Polda Jabar mencekam.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan, bentrok tersebut tak terelakan karena dipicu adanya pemukulan dari salah satu anggota ormas yang hendak mengambil kendaraan. Pemukulan tersebut langsung dilaporkan ke Polda Jawa Barat.

“Tadi ada pelapor dari masyarakat Sunda dicegat kemudian dipukul saat ambil motor, itu yang dilaporkan,” kata Yusri di Mapolda Jawa Barat.

Berikut 10 foto-foto kerusuhan FPI dan ormas GMBI yang beredar di media sosial dan aplikasi WA:

Spoiler for GALERI JIPER:


http://pojoksatu.id/news/berita-nasi...rah-dikeroyok/

kasihan betul ustaz ini, yg harusnya menjadi panutan ini malah ikut2an dengan ormas radikal emoticon-Big Grinjadinya bonyok kan, jangan salahin massa GMBI salahin diri lo sendiri yg kenapa harus dateng pake acara mengawal habib radikal emoticon-Big Grin

menurut info ada 3 LSM yg paling di segani di indonesia :

1.LSM GACD (Government Against Corruption and Discrimination), LSM GACD ini adalah LSM yang sangat Misterius. LSM ini diketahui dipimpin oleh seseorang yang bernama Andar Situmorang.Tapi hanya info tersebut yang dapat dilacak.


2. LSM KPK Watch Indonesia : Mirip dengan LSM GACD, LSM KPK Watch Indonesia juga sangat sulit dicari lewat google maupun search engine lainnya. Umumnya sebuah LSM yang eksis dan bekerja selalu membuat sebuah aktivitas pelaporan sehingga ada arsip yang bisa dilacak lewat internet.

3. LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI), Berbeda dengan 2 LSM diatas, LSM ini bisa dilacak aktivitasnya terutama yang berkaitan dengan Pimpinan LSM ini atas nama Mohammad Fauzan Rahman.

Spoiler for REKAM JEJAK GMBI:


FPI salah pilih lawan emoticon-Big Grinberujung jiper dan pendukung FPI di BP raya langsung jadi meweker emoticon-Blue Guy Cendol (S)

emoticon-Baby Boy 1
Diubah oleh rzldyfe4 13-01-2017 01:49
0
60.8K
536
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan