alrolexAvatar border
TS
alrolex
MENCARI KELUARGA KANDUNG DI DAERAH BUNGBULANG


Nama saya Suripto dan biasa dipanggil dengan sebutan DEDE, dari kecil hingga dewasa saya dirawat oleh ortu angkat saya yang bernama Ibu OMI ROHANAH & Bpk. SUDAROJI, saya diberi tahu kalau saya adalah anak angkat mereka ketika menjelang wafat ortu angkat laki laki. tapi sayangnya mereka tidak pernah memberitahukan nama dan alamat ortu kandung saya.

Saya mengetahui keberadaan ortu kandung saya di bungbulang adalah dari teman ortu angkat saya bernama bpk.hj.Abbas dan Bpk.budiman.dan menurut mereka pula, kalau ortu kandung saya pernah datang ke pesta khitanan saya, saya dikasih kambing dan diberi hadiah mainan kereta api, bahkan saat itu ortu kandung saya sempat menggendong saya. Dan saat ibu angkat saya meninggalpun , ortu kandung saya datang.

Menurut teman ortu angkat saya itu saya punya 3 saudara kandung lagi, 2 laki dan 1 perempuan, salah satunya ada yg bernama alif dan ada yang bernama ulfa, tapi yang satunya lagi saya lupa.

Besar harapan saya, semoga allah mempertemukan saya dengan mereka, dan semoga diantara mereka ada yang membaca cerita ini, dan semoga teman teman juga dapat membantu saya menemukan keluarga saya, aaamiiin aaamiiin ya Robbalaalamiiin.

ini nomor kontak saya 0812 2363 1411
Diubah oleh alrolex 11-01-2017 17:22
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.4K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan