Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BostnbAvatar border
TS
Bostnb
Saat dicabuli adik kelas, siswi SMP di Sawah Besar direkam
Saat dicabuli adik kelas, siswi SMP di Sawah Besar direkam
[img]85_20131017105642.jpg[/img]
Saat dicabuli adik kelas, siswi SMP di Sawah Besar direkam
ilustrisasi konspirasi hati demi labilnya ekonomi

Merdeka.com - AE (16) siswi SMPN 4 Sawah Besar, Jakarta Pusat dicabuli oleh adik kelasnya di dalam ruang sekolah. Parahnya saat disuruh oral seks dan hubungan badan, aksi bejat itu direkam oleh teman pelaku.

Informasi yang dihimpun merdeka.com, Kamis (17/10), saat itu korban yang akan pulang ke rumahnya tiba-tiba korban ditarik oleh salah satu temannya di SMPN 4 yaitu A (16). Saat itu A memerintahkan FP (15) siswa kelas 8 SMPN 4 untuk mencium korban.

Awalnya AE menolak untuk melakukan ciuman tersebut, namun karena dipaksa akhirnya mau. Tak sampai di situ, korban dipaksa untuk melakukan hubungan badan dengan FP.

Lebih kejamnya, aksi bejat tersebut kemudian direkam dengan menggunakan HP oleh CD (15) dan dilakukan di depan siswi SMPN 4 lainnya seperti CN (16), DNA (15), IV (16) dan WW (16).

Setelah melakukan aksi tidak bermoralnya di ruang kelas, para pelaku yang merupakan teman korban meninggalkan korban dengan kondisi rambut dan seragam sekolah acak-acakan.

Orangtua korban, EA (43) yang tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada Polres Metro Jakarta Pusat pada Rabu (16/10). Hal tersebut dibenarkan oleh nenek korban bernama Dewi yang tinggal serumah dengan korban.

"Kami sudah mengutus pengacara dan semua sudah diserahkan ke pengacara. Sudah lapor polisi tetapi belum ditindaklanjuti," jelas Dewi di rumahnya di Kemayoran Gempol RT 01/ RW 07 Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (17/10).

http://www.merdeka.com/jakarta/saat-...r-direkam.html

kurang AJAR BIADAB
siapa neh yang ngerekam?
diupload kemana?
musti disiksa nih bajingan
biar dia ngaku ditaro mana filenya
Diubah oleh gembaladomba13 11-01-2017 02:44
0
34.8K
92
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan