Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sandi909Avatar border
TS
sandi909
Modal Lidah, 2 Gadis Belia ‘Klepek-klepek’ Hingga Satunya Hamil
MEDANSATU.COM, Jatim – Cuma bermodal ‘lidah dan ludah’, dua gadis belia langsung klepek-klepek. Percaya dengan rayuan gombal dan janji manis, keduanya pun pasrah ‘digituin’ berkali-kali, hingga akhirnya…
Nasib malang ini menimpa DP (18) dan M (15), dua orang gadis warga Bojononegoro, Jawa Timur (Jatim). Pelaku sendiri berinisial T (28), warga yang sama dan berstatus pengangguran.
Kasus ini terungkap setelah DP mendatangi T dan menagih janji manis akan dinikahi setelah ia berkali-kali rela ditiduri. Namun pemuda itu mengelak dari janjinya dengan beralasan, ia kini telah memiliki pacar baru M, seorang siswi SMP.
DP jelas marah besar dengan jawaban pacarnya itu. Pasalnya setelah berkali-kali melakukan ‘gituan’, perutnya kini mulai membuncit, berisi janin hasil perbuatannya dengan T.
Namun T tetap mengelak, dan yang membuat hati DP hancur, T mengaku telah berkali-kali melakukan ‘perbuatan terlarang’ dengan M. Seperti dilansir jpnn.com, Jumat (6/1/2017), kasus tersebut lalu dilaporkan ke polisi.
Polisi lalu bergerak cepat, setelah melakukan penyelidikan, pemuda tak bertanggung jawab itupun dibekuk. “Pelaku tak mau bertanggung jawab atas perbuatan bejatnya,” ujar Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sribintoro.
Barang bukti yang diamankan antara lain pakai dan sprei yang digunakan saat hubungan layaknya suami istri itu dilakukan.
“Pelaku dijerat dengan Pasal 81 ayat 2 UU No. 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, ancaman maksimalnya 15 tahun penjara,” tandasnya. (sumber: jpnn.com)



Mntap jiwa pengangguran bisa bikin cewe kelepek" .



Modal Lidah, 2 Gadis Belia ‘Klepek-klepek’ Hingga Satunya Hamil http://tz.ucweb.com/1_DhWn
0
9.4K
89
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan