culunloeAvatar border
TS
culunloe
F.A.Q About Vape
Selamat datang di thread nubi agan agan sekalian emoticon-Imlek



Kali ini ane mau bahas tentang 'VAPE' yang sedang ramai akhir akhir ini emoticon-Wow


Tanpa banyak casciscus langsung aja cussssss..........







-VAPE-

Banyak yang PRO dan KONTRA tentang vape. Ada yang bilang ini lah, itu lah, apa lah segala macem nya. Banyak yang berdebat tentang bahaya atau tidak vape ini. Sebenernya ane pun juga nge vape emoticon-Malu. Tapi disini ane netral tidak berpihak kepada siapapun. Disini ane hanya ingin share fakta tentang "VAPE". Simak aja langsung kebawah gannnnn.......... emoticon-Om Telolet Om!


1. "Vape bisa meledak"




Banyak berita yang menyebutkan bahwa vape bisa meledak. Emang bisa meledak? Iya bisa gan. Kenapa bisa meledak? Vape bisa meledak akibat dari build coil yang terlalu rendah dibawah kapasitas batere. Misalnya sebuah mecha mod dengan batre 40A kapasitas minimum nya 0,1 ohm, lalu build coil sebesar 0,02 ohm. Nah akibat itu lah vape bisa meledak. Lalu penggunaan batere yang salah juga dapat menyebabkan vape meledak. Misalnya menggunakan batere power bank, itu yang cukup bahaya. Pakailah batere yang sudah diperuntukan untuk vape agar dapat aman dalam vaping.



2. "Vape mengandung bahan kimia berbahaya"



Nah ini nih banyak banget yang bilang liquid vape itu mengandung bahan kimia berbahaya. Komposisi liquid itu adalah : PG (Propylene Glycol) - VG (Vegetable Glycerin) - Flavor (PG / VG base) - Nicotine. PG, VG, Flavor, Nicotine yang dipakai dalam pembuatan liquid adalah pharmatical grade yang berati aman untuk dihirup. Dalam pembuatan liquid juga ada standarisasi nya agar ke steril an liquid dapat terjaga. Ada sterilisasi alat, suhu penyimpanan bahan, serta banyak yang lain nya. Dan satu yang perlu diingat, "LIQUID VAPE TIDAK MENGANDUNG TAR."


3. "Liquid mengandung Nicotine"




Iya memang benar liquid vape mengandung nicotine. Dalam satu botol liquid ada nicotine yang 3mg, 6mg, 9mg, 12mg. Dan ada juga liquid yang TIDAK pakai nicotine alias 0mg. Jadi misalnya dalam satu botol liquid ukuran 30ml dengan nicotine 3mg, sama saja anda menghisap 3 batang rokok. Nicotine pada vape itu berfungsi memberikan sensasi 'troat hit' saat vaping. Anda vaping dengan liquid 0mg pun tidak ada masalah.


4. "Vape tidak meninggalkan bau di baju"




Vape mengeluarkan UAP, bukan ASAP. Jadi di baju pun tidak menimbulkan bau yang tidak sedap. Vape pun dapat menjadi pengharum ruangan karna uap yang dihasilkan vape pasti wangi wangi giman gitu emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


Sekian dari ane emoticon-Malu maap ya gan trit nya singkat emoticon-Malu apabila ada yang ingin menambahkan silahkan monggo hehehehe emoticon-Cipok

"VAPE MEMANG TIDAK BAIK, ROKOK PUN JUGA TIDAK BAIK. TAPI LEBIH BAIK VAPE DIBANDING ROKOK. DAN JAUH LEBIH BAIK LAGI APABILA ANDA TIDAK VAPING DAN SMOKING"



gan minta cendolnya dong emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Cipok emoticon-Cipok
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 19 suara
Pilih VAPE, ROKOK, ATAU TIDAK KEDUANYA ??
VAPE
32%
ROKOK
16%
TIDAK KEDUANYA
53%
Diubah oleh culunloe 08-01-2017 14:16
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
10.9K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan