okymymuseAvatar border
TS
okymymuse
Sadis,Polwan Dicincang Perampok di Depan Anaknya
Sadis, Polwan Dicincang Perampok di Depan Anaknya
Editor: Dinda Chairina - Jan 6, 2017 10:50

Anggota Sat Binmas Polres Pinrang, Brigadir Sri Wahyuni yang dicincang badik oleh perampok di kediamannya. (Tahar/Kriminalitas.com).

KRIMINALITAS.COM, Makassar – Anggota Sat Binmas Polres Pinrang, Brigadir Sri Wahyuni dicincang badik oleh perampok di kediamannya, di Kompleks BTN Griya Halida Blok E/ 11, Kampung Tengah Rubae, Kelurahan Bentengnge Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Jumat (6/1/2017).

Perampok yang masuk ke dalam rumah korban melalui pintu belakang langsung mencincang perut, dada dan lengan korban saat korban sedang tidur bersama anaknya yang masih berusia 6 tahun di kamar tidurnya.

Dalam kondisi berlumuran darah, Sri Wahyuni yang ditinggal tugas suaminya di Makassar, berusaha memberontak lalu kabur minta tolong ke rumah tetangganya, Syamsu Alam (30). Syamsu pun segera melarikan korban ke Rumah Sakit Lasinrang Kabupaten Pinrang.

Dugaan sementara pelaku membawa kabur ponsel milik korban. Untuk barang lain belum dapat dipastikan karena korban masih belum sadarkan diri.

Menurut Syamsu, sekitar pukul 02.00 WITA, korban datang ke rumahnya sambil mengedor pintu rumahnya dalam keadaan berlumuran darah untuk meminta pertolongan.

“Saya tiba-tiba kaget karena ibu Sri gedor-gedor pintuku, setelah saya buka, astaga ibu berlumuran darah, saat itulah langsung ku bawa ke rumah sakit dibantu Kadir,” ujar Syamsu kepada Kriminalitas.com di ruang penyidik Polres Pinrang.

Sementara itu, petugas Polres Pinrang hingga kini masih menyelidiki area sekitar kompleks perumahan korban, yang baru dibangun dan dihuni oleh lima kepala keluarga ini.



Dinda Chairina and Tahar Saleh

http://kriminalitas.com/sadis-polwan...depan-anaknya/

Spoiler for Polwan:


dari kaskuser

[quote=JMYCM;5870dbb6e0522700058b456d]Bantu mulus bang emoticon-Leh Uga


[img]https://s.kaskus.id/images/2017/01/07/3015973_20170107070813
Diubah oleh okymymuse 07-01-2017 15:02
0
31.1K
159
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan