Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

a3snpAvatar border
TS
a3snp
Inferno dalam kehidupan sebenarnya



Note: Ini bukan hanya tentang film gan, tapi fakta diskusi yang pernah saya alami. Kaskuser yang baik, baca sampai habis emoticon-Toast

3 hari lalu baru siap nonton seri terakhir davinci code, INFERNO. Tidak sepuas baca Novel nya, dan agak kurang bermutu menurut saya. Tapi sudahlaahhh... Setidaknya sudah cukup mengingatkan saya akan cerita asli nya.

Bercerita tentang percobaan pembunuhan massal manusia dengan cara meracuni air dan udara. Alasannya simple dan klasik; Populasi manusia yg semakin hari semakin banyak akan merusak alam yang akibat nya justru akan menghancurkan manusia itu sendiri .

Kalau dihubungkan dengan keyakinan Islam, alasan ini sama dengan alasan yang diungkapkan Malaikat Jibril saat Allah akan menciptakan Khalifah pertama di bumi, Adam AS. Jibril takut, jika khalifah diciptakan maka akan melakukan kerusakan dimuka bumi. (Beberapa pendapat mengatakan manusia pertama itu bukan Adam AS, tapi telah ada sebelumnya namun suka berbuat kerusakan di bumi, oleh krn itulah Jibril, malaikat yang sejatinya bersifat patuh, berani bertanya seperti itu kpd Allah). Wallahualam.

Mungkin diantara pembaca ada yg berpikir, mana mungkin saat ini ada manusia yg berpikiran membunuh manusia secara massal. Jangankan dimasa damai, di masa perang saja para pemimpin perang tujuan nya hanya sebatas utk menguasai/mempertahankan sumber daya saja atau yang paling ekstrim memusnahkan ras tertentu (Nazi). Tidak pernah terdengar ada orang yang betul2 ingin memusnahkan manusia tanpa terkecuali.

Faktanya:
5 tahun saya menjadi marketing di perbankan di daerah yg berbeda. Bertemu, diskusi dan mendengarkan curhatan calon2 customer yg sebagian kecil bukanlah sembarang customer. Saya tipikal pendengar setia dan serius untuk hal2 yg baru walupun hal remeh, bahkan bisa lupa dengan tujuan sebenarnya mem follow up calon customer dan ujung2 nya diskusi emoticon-Big Grin

Agak mengejutkan... tidak sedikit dari orang2 tersebut punya pemikiran yg sama, pemikiran yg menyetujui harusnya populasi manusia itu sebagiannya di kurangi. Bahkan diantaranya (dgn sedikit pancingan) tidak segan2 dan tegas memberitahu caranya, dan diantaranya yg paling cepat dengan di bom... Ya, bom massal.

Mengerikan... Itu yang terlintas di kepala saya waktu itu, walaupun cuma sekedar omongan, tapi niat, tentu tidak bisa diremehkan. hahhhhhh...

Hal yang saya sadari sampai saat ini, walaupun dunia tampak damai, setidaknya disini, namun niat2 untuk menghancurkan itu tidak lah sedikit. Tidak peduli dari manusia manapun bahkan yang dari luar tampak damai apalagi dengan alasan kepentingan tertentu.

Sumber:
kejadian dan kesimpulan Pemikiran Sendiri
img: impawards

Wassalam...
By Fadly A. Domo

Nice share:

Quote:
Diubah oleh a3snp 07-01-2017 08:04
0
2.7K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan