frezaf16Avatar border
TS
frezaf16
Polisi buru dua tetangga pengeroyok relawan Ahok-Djarot di Jakbar

Ilustrasi Pengeroyokan


Merdeka.com - Polisi mengantongi identitas pengeroyok pengurus ranting PDIP yang juga relawan pasangan Ahok- Djarot kawasan Jelambar Utama, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (6/1) malam. Para pelaku kini tengah diburu pihak kepolisian.


"Identitas kita dapatkan. Foto juga sudah kita pegang. Pelaku tetangga karena dua dari sepuluh pelaku dikenal korban," kata Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Zaky A Nasution saat dihubungi merdeka.com, Sabtu (7/1).

Di singgung pelaku pengeroyokan merupakan anggota ormas Front Pembela Islam (FPI), Zaky masih enggan menyimpulkannya. Menurut dia, fokus pihak kepolisian saat ini memburu para pelaku.

"Kita enggak menyimpulkan yang pasti lagi kita cari," kata Zaky.

Menurut Zaky, kondisi korban saat ini sudah mulai membaik. Kendati begitu, keterangan dari dokter, korban masih harus menjalani perawatan.

"Sudah agak membaik. Masih dirawat tiga hari kata dokter," kata dia.

Diketahui, Widodo yang juga merupakan pengurus ranting Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) abak belur usai dikeroyok orang tak dikenal di depan rumahnya di Jalan Jelambar Utama, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (6/1) malam. Korban mengalami luka di bagain wajahnya akibat pengeroyokan tersebut.

Kejadian itu dialami Widodo saat duduk di warung dekat rumahnya. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan usai mengalami pengeroyokan tersebut. Polisi masih menyelidiki kasus pengeroyokan tersebut.

Sumur : https://www.merdeka.com/jakarta/poli...di-jakbar.html
0
4.4K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan