sisipiiiittttAvatar border
TS
sisipiiiitttt
Unta-unta ini bisa bikin ente bingung bukan main!



Hai gan.. hari ini gue pengen ngebahas salah satu binatang. Binatang ini identik sama negeri di Timur Tengah dan gurun pasir. Yup, gue bakal bahas tentang unta. Disini gue bakal ulas tentang dua unta yang bisa bikin orang bingung. Mau tau apa aja? Yuk cekibrot.

1. Unta yang muncul dari ilusi optik

Belakangan ini netizen dibikin bingung sama sebuah foto yang sekilas kayak foto biasa. Foto ini adalah hasil jepretan dari fotografer George Steinmetz pada tahun 2005. Tahun lalu dia upload foto tersebut ke Playbuzz dan Boom! Fotonya malah jadi viral di internet.

Foto ini kalo diliat selewat emang kayak foto sekelompok unta yang lagi jalan. Padahal aslinya pada foto ini muncul ilusi optic, dan cuma beberapa orang aja yang sadar akan hal itu.



Ente liat ada yang aneh gak gan? Atau ente cuma lagi liat kawanan onta lagi jalan di gurun pasir?
Sekilas emang keliatannya itu onta-onta item lagi jalan nyebrangin padang pasir. Tapi, kalo ente jeli, ada yang aneh loh sama foto ini. Hahaha.
Coba di teliti lagi gan. Ketemu gak hal yang anehnya?



Nih gan ane kasih tau wkwkwk. Onta-onta item itu sebenernya cuma bayangan dari onta yang sebenernya. Jadi, faktanya adalah ni foto diambil pake paraglider buat dapetin pemandangan aerial atau tampak dari atas.
Nah, foto yang pertama kali diterbitin dalam versi Turki di majalah National Geographic ini cukup bikin netizen bingung. Banyak banget yang nyangka kalo bayangan onta itu adalah onta aslinya, padahal salah banget.
Masih bingung gak gan?



Ini kalo fotonya diperbesar jadi kayak gini gan. Udah bisa keliatan kan mana onta asli, mana yang bayangan? Wkwkwk.

emoticon-Wkwkwk



2. Cama, Unta tapi bukan unta!



Jangan bingung ye gan kalo liat cama. Bentuk tubuhnya emang mirip unta, tapi dia bukan 100% unta. Nah, bingung kan? wkwkwk

Cama adalah binatang yang berasal dari percampuran benih unta dan lama. Dia berpundak dan punya mantel berbulu, mirip seekor lama.
Walaupun ukurannya gak sebesar unta, tapi cama punya kemampuan yang sama buat bertahan hidup. Cama bahkan bisa bertahan tanpa air dalam waktu yang sangat lama.



3. Unta unik dengan berbagai motif



Jangan bingung kalo agan nemuin unta yang satu ini. Mereka disebar di beberapa tempat yang ada di sekitar Jabodetabek, dengan motif yang beda-beda juga.
Nah, kalo unta yang satu ini baru unta palsu alias cuma patung. Tapi patung unta ini bukan sembarang patung loh gan. sebut aja mereka icon camel.

Icon camel adalah hasil dari kolaborasi anak muda Indonesia yang jago seni. Icon ini adalah bentuk kreatifitas yang lain dari pada yang lain karena memilih patung onta sebagai medianya. Mereka yang suka nongkrong di mini market atau di café , punya kesempatan lebih besar buat ketemu icon camel ini.


.
Salah satunya adalah icon camel diatas, yang bermotif kartu tarot. Kartu tarot ini bermakna kekuatan batin, kebijaksanaan, keberanian, keyakinan, kemauan, dan ketabahan. Perempuan harus berani mendalami diri sendiri. Dari situ akan muncul kekuatan untuk meraih mimpi.

Jadi nih ya, ente jangan bingung juga kalo liat banyak orang-orang yang hunting icon camel. emoticon-NgakakMereka itu lagi pada ngumpulin point gan. emoticon-cystg


Sekian dari ane gan. Kalo ada onta yang ngebingungin laennya, coba bawa sini gan!


emoticon-Ngakak


Bhay!


emoticon-Traveller






sumur1

sumur2
Diubah oleh sisipiiiitttt 06-01-2017 09:37
0
68.7K
381
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan