Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

2L82regr8Avatar border
TS
2L82regr8
Lowongan Kerja Sales/Marketing - Lokasi Jembatan Lima, Jakarta Barat
Lowongan Kerja Sales/Marketing - Lokasi Jembatan Lima, Jakarta Barat


Selamat siang,
Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan tekstil sedang membutuhkan 1 (satu) orang untuk bekerja sebagai sales/marketing dengan kualifikasi sebagai berikut:

1. Laki - Laki
2. Umur 21-35 tahun
2. Pendidikan minimal SMK atau sederajat
3. Diutamakan yang sudah berpengalaman di bidang sales/marketing tekstil ATAU di bidang sales/marketing pada umumnya
4. Memiliki SIM motor
5. Jujur, supel, mampu berkomunikasi dengan baik, mau bekerja sama dalam tim, serta dapat mengatur waktu untuk bekerja secara mandiri dengan mengacu kepada target penjualan
6. Lokasi perusahaan: Jembatan Lima, Jakarta Barat


Berikut adalah workflow dari pekerjaan ini:
Posisi kerja sebagai sales/marketing ini adalah bekerja di luar/lapangan yaitu menawarkan kain dari kantor menuju ke toko-toko grosir yang berpusat di Tanah Abang, Cipulir, Jatinegara, dan sebagainya. Workflow pekerjaan ini adalah sebagai berikut : Masuk ke kantor sekitar jam 08.30 pagi untuk briefing mengenai kain yang akan ditawarkan. Sekitar jam 09.00 pagi menuju ke pusat grosir untuk menawarkan kain. Sekitar jam 12.00 siang makan siang lalu pulang ke kantor kembali untuk briefing. Setelah briefing, menuju ke rumah langganan kain / prospek kain masing-masing. Sekitar jam 16.30 sore kembali ke kantor untuk melaporkan hasil penawaran kain.


Karena pekerjaan ini memiliki unsur komisi, sangat diharapkan kalau sales dapat juga bekerja di luar waktu kerja dikarenakan beberapa langganan memiliki waktu untuk menerima penawaran kain di luar jam kerja. Jadinya tidak terlepas kemungkinan dapat bekerja hingga sore/malam. Oleh sebab itu sangat disarankan bila yang melamar pekerjaan ini dapat mengatur waktunya sendiri secara mandiri.


Mengenai struktur gaji yang diberikan, hanya akan diberikan lewat email bila melamar pekerjaan.


Bila Anda memenuhi persyaratan di atas dan menyanggupi deskripsi pekerjaan ini, dimohon untuk submit lamaran anda melalui email: dedywinarto@gmail.com dengan menyertakan CV. Info lebih lanjut dapat menghubungi: 021-6313862 atau 0811977513 dari jam 09.00 s/d 16.00 WIB

Terima Kasih,
Diubah oleh 2L82regr8 06-01-2017 06:57
0
1.2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan