frezaf09Avatar border
TS
frezaf09
Jual Sabu, Polisi Ringkus Penarik Bentor


MEDAN – Seorang pria yang sehari-hari berprofesi sebagai penarik becak motor (bentor) ditangkap Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Binjai di Jalan Abdul Rahman Hakim, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara. Pria bernama Yogi Pradana (18) itu ditangkap karena menjadi pengedar narkoba jenis sabu.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Binjai, AKP Bambang Herianto Tarigan mengatakan, penangkapan terhadap bermula dari informasi masyarakat yang mengaku resah dengan peredaran narkoba di kawasan Kelurahan Nangka, Kota Binjai.

Mendapatkan informasi tersebut, Satuan Reserse Narkoba Polres Binjai kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil mendeteksi Yogi sebagai pengedar narkoba di daerah itu. Polisi pun kemudian mengatur strategi untuk menangkap Yogi beserta barang bukti sabu.

“Kita pancing dia untuk bertransaksi. Ada personel yang kita tugaskan menyamar untuk membeli narkoba dari tersangka.. Tersangka bersedia dan kemudian kita ringkus saat bertransaksi,” kata Bambang, Kamis 5 Januari 2016 malam.

Bambang mengaku, dari tangan Yogi pihaknya berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu sebesar 0,43 gram, 23 plastik klip obat serta satu sekop kecil dari bahan plastik. Pelaku kemudian diboyong ke Mako Polres Binjai.

“Saat ini tersangka masih kita periksa di markas. Kita juga sedang mendalami kasus ini untuk mencari dari siapa tersangka mendapatkan barang haram itu,” tandasnya.

Sumber : Okezone.com
0
627
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan