Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Banyak Adengan Syur, The Beguiled Bakal Hot Banget!
Elle Fanning akhirnya memberi bocoran soal film dewasa yang dibintanginya, The Beguiled. Elle mengungkapkan bahwa filmnya tersebut bakalan hot banget karena ada banyak adegan seksual di dalamnya.

“Setingnya di era Perang Sipil. Seorang tentara dari Utara sembunyi di sekolah khusus putri di Selatan. Pakaian di periode itu punya banyak kancing, yang sangat, sangat, kecil, sampai aku tak bisa memakainya sendiri. Aku harus hati-hati agar tak merobeknya,” ujar Elle, seperti dilansir Page Six.

Spoiler for :


“Dan, ada banyak sekali (adegan) seks di film ini,” tambahnya.

Sayangnya, Elle enggan membocorkan lebih banyak soal adegan-adegan syur di film yang juga dibintangi Nicole Kidman, Kirsten Dunst, dan Colin Farrell tersebut.

Film yang digarap ulang dari film orisinalnya yang rilis pada 1971 tersebut diadaptasi dari novel Southern Gothic tahun 1966 berjudul A Painted Devil karya Thomas P. Cullinan.

Spoiler for :


Filmnya mengisahkan seorang prajurit Union yang terluka yang berlindung di sekolah asrama putri Confederate. Ia lalu merayu para gadis-gadis kesepian di sana.

Remake film The Beguiled digarap oleh Sofia Coppola, dan dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 30 Juni mendatang. O fie/berbagai sumber

Sumur : Hangout Tembus 2 Juta, Raditya Dika dan Prilly Berbalas Challenge

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
0
5.5K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan