karjo765Avatar border
TS
karjo765
Ucapkan Kata “Bom” di Bandara Soetta, Seorang Penumpang Gagal Terbang


Seorang penumpang pesawat Singapore Airlines terpaksa gagal terbang karena tidak menjaga ucapannya selama berada di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta). Penumpang berjenis kelamin laki-laki dengan inisial RL (38) ini, diamankan petugas Aviation Security (Avsec) lantaran ucapkan kata Bom di dalam terminal bandara.

Sedianya RL akan berangkat ke Singapura melalui Bandara Soetta menggunakan pesawat Singapore Airlines SQ959 pada Selasa (3/1/2017) siang. Namun saat petugas keamanan penerbangan memeriksa tas milik RL, ia tidak menerima dan berkata ‘tidak ada apa-apa, kaya’ ada bom saja’ ucapnya kepada petugas tersebut.

Kendati tidak membahayakan ataupun bukan suatu ancaman, penumpang tersebut tetap diamankan petugas karena mengucapkan kata ‘bom’.

sumber : https://tangerangonline.id/2017/01/0...gagal-terbang/

hati hati ya gan.. mulut mu bisa jadi harimau mu. kita sebagai masyarakat yang sopan harus bisa memposisikan diri saatnya bercanda dan saatnya serius.. jangan lupa kasih cendol ya kalo bermanfaat. emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Shakehand2
0
2.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan