Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Infinix Hot 4 & Hot 4 Pro, Smartphone Keren Berkapasitas Baterai Besar

Dewasa ini, smartphone gak cukup sebatas untuk keperluan urusan nelpon dan berkirim pesan aja. Seperti contoh semakin banyak yang menggunakan smartphone untuk kebutuhan lain seperti bermain games, woro-wiri di sosial media, foto / selfie, dengerin musik hingga berselancar di dunia maya demi mendapatkan informasi. Tentu hal ini membuat smartphone dituntut memenuhi kebutuhan semuanya.

Ngomongin smartphone yang serba bisa nih Gan, pada kesempatan ini TS akan mengulik dua buah Smartphone terbaru dari Infinix yang diberi nama Infinix Hot 4 & Infinix Hot 4 Pro, dirancang khusus bagi profesional muda yang trendi penasarankan seperti apa ulasannya?




Yuk Simak

Fingerprint


Masyarakat modern saat ini cenderung menyimpan apapun melalui smartphonenya, entah itu dokumen, foto, lagu hingga video, pokoknya dari hal yang biasa aja sampai yang bersifat pribadi. Sadar akan hal tersebut, Infinix Hot 4 & Infinix Hot 4 Pro turut menghadirkan fitur Finger Print untuk menjamin sisi keaamaanan Agan dalam menyimpan file. Fitur Finger Print yang tersemat pada Infinix Hot 4 & Infinix Hot 4 Pro sangat sensitif dan akan cepat terbuka jika udah terbaca sidik jari penggunanya.

Kapasitas Penyimpanan Daya yang Besar


Mungkin selama ini Agan sering ngalamin dimana baterai smartphone cepet drop sehingga Agan langsung mati gaya, pernah kan? Pada intinya butuh smartphone yang punya kapasitas baterai yang terbilang mumpuni agar bisa selalu nemenin berbagai aktifitas yang agan jalani, apalagi tersemat banyak fitur. Nah dalam hal ini Infinix melalui Hot 4 & Hot 4 Pro cukup sadar akan permasalahan pelik ini dengan mendukun daya tahan baterai yang kuat dan tahan lama. Infinix Hot 4 & Infinix Hot 4 Pro dibekali dengan baterai berkapasitas sebesar 4000 mAh Lithium Polymer lho Gan. Tak cukup sampai disitu, dengan XCharge 5V 2A Infinix Hot 4 & Infinix Hot 4 Pro mampu mempercepat proses pengisian daya lebih cepat dari biasanya. emoticon-Jempol

Smart Voice Technology


Pernah gak sih ngalamain saat menelpon berada ditengah-tengah kebisingan? Tentu hal ini bikin keselkan? Nah, hal itu gak akan terjadi kalau Agan pakai Infinix HOT 4 & HOT 4 Pro, karena dengan fitur Smart Voice Technology mampu mereduksi suara bising untuk terus berbicara kapan pun dimana pun. Pokoknya aman deh meski lagi nelpon ditengah medan perang.

True Multi-Slot Smartphone


Dari rentetan keunggulan yang Ane sebut diatas, ada lagi lho keunggulan lain yang ditawarkan dua Infinix Hot 4 ini yang gak bisa dimiliki oleh smartphone sejenisnya, Apakah itu? Yap, pada Infinix Hot 4 dan Hot 4 Pro ini terdapat True Multi Slot yang artinya kartu SIM gak bakal lagi terusik oleh slot microSD alias slot hybrid yang biasanya kita temui di smartphone pada umumnya. O ya, kedua smartphone besutan Infinix ini dibekali dengan memori internal 16GB yang bisa diperluas hingga 128GB jika Agan menggunakan microSD.

Sistem Operasi XOS


Bukan Infinix namanya jika pada sebuah smartphone ciptaannya tidak dibekali dengan Sistem Operasi XOS terbaru. Bagi yang belum tahu, XOS merupakan sistem operasi besutan asli dari Infinix yang berbasis Android 6.0 Marshmallow. XOS itu sendiri di klaim menawarkan antarmuka yang lebih ringan. Infinix juga memasukkan aplikasi yang disebut Freezer, yang berfungsi menyimpan aplikasi yang tidak digunakan untuk menghemat memori ponsel.

Cocok untuk Gamers


Sementara untuk dapur pacu, Infinix Hot 4 dipersenjatai dengan prosesor Quad-core dengan chipset MediaTek 6580 dengan RAM 2GB, sedangkan untuk Infinix Hot 4 Pro mengusung prosesor Quad-core dengan chipset MediaTek 6737 dengan RAM 2GB. Dengan spesifikasi seperti ini Agan gak akan kesulitan memainkan game berat. Pokoknya menjanjikan kinerja sangat responsif. :jempol

Desain yang Menawan


Setiap Agan tentunya pada kepingin dong punya smartphone yang punya desain keren? Infinix HOT 4 & HOT 4 Pro adalah jawaban dari keinginan Agan yang kepingin smartphone dengan desain yang mewah dengan tekstur origami unik 3 dimensi (Hot 4) dan tekstur yang menyerupai sutra (Hot 4 Pro) yang hadir dalam berbagai warna.

Selain itu, Layar IPS HD 5.5 inci dengan 12 ultra bright backlight LED mampu membuat layar tetap terlihat jernih meski Agan main di bawah teriknya sinar matahari sekalipun. Dan dengan layar segitu lebar dan hasil gambar yang sudah Full HD dijamin bakal manjain mata ketika mantengin film/video. emoticon-Jempol

Kamera



Di era sosial media seperti sekarang ini, spesifikasi kamera jadi salah satu hal yang dipertimbangkan dalam memilih smartphone. Ya gak? Nah khusus Infinix HOT 4 dibekali dengan kamera utama menggunakan lensa berukuran 8 MP dan depan 5MP, sedangkan untuk Infinix HOT 4 Pro tersemat kamera depan 5MP dan belakang yang lebih besar, yakni 13 MP. Hebatnya nih Gan, pada kedua produk terbaru Infinix ini tersemat fitur Soft LED Flash dan wide angle lens 84 derajat di Kamera depan pada kedua smartphone. Keren kan?

Apabila melihat fitur dan bekal spesifikasi yang diusung, udah gak diragukan lagi jika kedua produk teranyar dari Infinix smartphone yang paling tepat untuk bisa ngedukung berbagai aktifitas Agan.

Makanya buruan Gan, penawaran ini terbatas, Agan bisa dapetin Infinix HOT 4 & HOT 4 Pro di LAZADA dengan cara klik ikon berikut ini :


emoticon-Travelleremoticon-Traveller

Diubah oleh Kaskus Promo 10-01-2017 04:31
0
77.4K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan