Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wink102Avatar border
TS
wink102
Kecewa service center Samsung TV. (Closed masalah belum selesai oleh momod)
Ane buat lagi thread ane karena masalah ini belum selesai sama sekali dan sudah diclose momod.

https://www.kaskus.co.id/thread/57e3...g-indonesia/4.

TV saya rusak di vga card ini kali kedua setelah sekitar 6 bulan yang lalu diganti panel.
3 hari lalu saya menginfokan tv saya menjadi warna merah. Diinfokan oleh teknisi ternyata kerusakan pada vga card dan masih garansi karena garansi 2 tahun untuk sparepart.
Ternyata teknisi mengatakan vga card yang tersedia hanya untuk panel yang berbeda sehingga saya harus mengganti juga panelnya padahal panelnya tidak rusak.
Sangat kecewa dengan aftersales Samsung TV seharga 12.5 jt hanya bisa digunakan selama kurang dari 1.5tahun dan harus menjadi bangkai

SN: 0B9C3MNG200012P

Update 5 okt
samsung telpon hanya menanyakan kepuasan anda selama tv nya di service.
Padahal tv belum diperbaiki sama sekali


Update 18 Okt
6 bulan lalu terjadi kerusakan pada tv saya lalu panel diganti tanpa mengganti vga card. Sekarang saat garansi panel berakhir sparepart masih ada garansi vga card rusak mereka tidak bisa menyediakan dan bersikukuh panel harus ikut diganti karena satu paket dengan vga card nya. Padahal dulu sekali lagi saat pergantian panel mereka tidak mengganti vga card.

Amazing cara Samsung memeras pelanggannya dan cuma meminta maaf saat livechat tanpa ada seorangpun yang telpon saya.

Kecewa service center Samsung TV. (Closed masalah belum selesai oleh momod)


Update 6 Des 2016 Samsung telpon atas nama Kuswanto selama 5 detik baru akan bicara putus dan tidak pernah call back kembali
tien212700
zharki
zharki dan tien212700 memberi reputasi
2
7.6K
39
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan