Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yokonoAvatar border
TS
yokono
Sebulan Jual Kaus Palu Arit, Hendra Kantongi Rp4 Juta



JAKARTA - Bareskrim Polri telah berhasil mengamankan seorang warga yang bernama Hendra Saputra, penjual kaus berlambang palu arit di Cililing, Bandung, Jawa Barat. Dia biasa menjual kaus tersebut di media sosial.

Dirtipideksus Bareskrim Polri, Brigjen Agung Setya mengatakan, Hendra sudah tiga tahun menjadi pengusaha konvensi, tapi enam bulan terakhir ia menerima pesanan baju berlambang PKI dengan harga Rp115.000.

"Harga satuannya Rp115.000 dan selama enam bulan dia sudah menjual kaus itu sebanyak 50 buah," kata Agung di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta, Jumat (30/12/2016).

Dijelaskannya, Hendra menerima pesanan kaos PKI lantaran penghasilannya lebih besar dibandingkan kaus-kaus lainnya yang lebih dulu dijual.

"Untuk sementara motifnya ini ekonomi, untungnya cukup besar. Dia satu bulan bisa menghasilkan Rp4 juta, itu khusus kaus PKI saja," jelasnya.

Akibat perbuatannya itu, Hendra diamankan di rumah tahanan Polda Metro Jaya, sementara enam karyawan lainnya saat ini statusnya masih sebagai saksi kunci.

"Yang bersangkutan (Hendra) ada di Polda Metro Jaya karena Bareskrim kondisinya masih menumpang jadi enggak punya tahanan," pungkasnya. (aky)

http://m.okezone.com/read/2016/12/30/337/1579515/sebulan-jual-kaus-palu-arit-hendra-kantongi-rp4-juta

mending jual kaos PKI
lebih menjanjikan
Diubah oleh yokono 31-12-2016 11:31
0
4.8K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan