Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Kenalin Gan, Bebas Aksi Flash Yang Bisa Jadi Teman Jalani Hobi & Passion Agan


Hidup cuma sekali lho gan.. Sudah sepantasnya kita untuk menikmatinya dengan berbagai petualangan, salah satunya dengan memberanikan dengan membebaskan diri kita untuk ngejalani hobi atau passion yang kita punya. Setiap orang tentunya punya passion dan hobi tersendiri yang terkadang hobi atau passion itu bisa bikin orang lain geleng-geleng kepala karena diangggap berbahaya emoticon-Wow. Bagi yang punya hobi dengan melakukan petualangan/olahraga yang memacu adrenaline, travellingdengan melakukan olahraga panjat tebing atau mendaki gunung tentu jadi hal seru yang menantang dan bakal membuat hidup jadi lebih berharga. Tapi di sisi lain kegiatan seru tersebut ternyata dianggap sebagai salah satu hobi/passion yang punya resiko membahayakan seandainya terjadi kecelakaan, siapa coba yang bakal meng cover semua biayanya??? Mungkin pertanyaan besar inilah yang kerap timbul di benak kita. Tapi tenang aja gan, karena lewat kesempatan ini ane bakalan sodorin info tentang pencerahan buat agan aganwati yang lagi ngejar apa yang disukai, dan tentunya bermanfaat juga buat kamu-kamu yang demen ngejalani passion dan hobi tanpa harus khawatir menghadapi resiko.

Asuransi BEBAS AKSI FLASH merupakan produk asuransi dari FWD Life yang melindungi hampir segala jenis kecelakaan. Asuransi BEBAS AKSI FLASH ini akan melindungi dari kecelakaan saat agan melakukan traveling nonton konser musik, melakukan olahraga ekstrem seperti terjun payung atau offroad dan menjalani hobi berisiko tinggi lainnya. Buat agan yang demen ngelakuin olahraga ekstrem dan sering berpetualang ria ini cocok banget nih gan! Kenapa? Karena Asuransi BEBAS AKSI FLASH memiliki berbagai kemudahan dan keuntungan berikut ini :

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:




Selain itu, agan juga masih bisa dapetin benefit lainnya bagi yang membeli Asuransi BEBAS AKSI FLASH. FWD Life dengan memberikan benefit bagi agan aganwati 2000 nasabah pertama yang selama periode 8 Desember 2016 – 7 Januari 2017, maka bakalan dapetin AirAsia BIG Point.

➢ Bebas Aksi Flash 7 hari akan mendapatkan 375 Point
➢ Bebas Aksi Flash 30 hari akan mendapatkan 750 Point
➢ Bebas Aksi Flash 90 hari akan mendapatkan 2250 Point

FWD akan memberikan double point untuk 350 nasabah pertama. Dan bagi pengguna OctoPay CIMB Niaga, akan berkesempatan dapetin voucher pulsa 50ribu atau evoucher Alfamart setiap pembelian Asuransi BEBAS AKSI FLASH selama periode promosi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.fwd.co.id/airasia

Masih ga percaya Kalau FWD melindungi 100% dari Aksi yang agan jalanin? Simak aja penampakan video berikut ini agar agan makin yakin.



Gimana gan, kira-kira agan bakalan pilih Asuransi BEBAS AKSI FLASHyang mana nih? Apapun pilihan yang agan pilih nantinya, yang terpenting sebelum melancong nonton konser musik favorit atau melanglang buana lakukan olahraga ekstrem, pastikan kalau agan dan keluarga sudah dilindungi oleh Asuransi BEBAS AKSI FLASH yang proses pembeliannya mudah secara online, premi terjangkau, dan benefit yang berlimpah.

Bagi yang masih penasaran atau udah ga sabar mau membeli Asuransi BEBAS AKSI FLASH, agan aganwati bisa meluncur ke TKP langsung dengan cara klik link berikut ini :


Diubah oleh Kaskus Promo 20-12-2016 07:44
0
27K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan