pacman82Avatar border
TS
pacman82
Floating Castle, Istana Melayang ala Serpong

Bangunan istana melayang Floating Castle, di BSD, Serpong, Tangerang


JAKARTA – Pertumbuhan properti di kawasan Serpong, Tangerang, Banten mendorong para pengembang dan pebisnis menyediakan fasilitas penunjang gaya hidup.

Salah satu fasilitas itu didirikan oleh Froggy Edutography lewat Floating Castle alias benteng melayang berketinggian 10 lantai. Bangunan yang seolah melayang dari permukaan tanah itu dibalut dengan kaca cermin dan berisi beragam fasilitas. Guna memberi kesan melayang pada malam hari diberi cahaya khusus yang fokus pada bangunan utama.

Bangunan ini mendapat penghargaan baik nasional maupun internasional. Di antaranya penghargaan dari World Records of Record Holders Republic, United Kingdom sebagai Floating Castle with The Highest Suspended Glass in The World.
Seiring perjalanan waktu Istana Melayang itu dikemas Froggy Edutography menjadi Floating Castle Lifestyle and Eatery. Sejumlah fasilitas wisata kuliner pun didatangkan.

“Kami berharap Floating Castle dapat menjadi destinasi wisata dengan icon internasional yang hadir di BSD, Tangerang,” tutur Fernando Iskandar, chief executive officer (CEO) and Founder Froggy Edutography dalam publikasinya di Jakarta, Rabu (28/12).

Sejumlah fasilitas wisata kuliner yang didatangkan antara lain Korean Food Masizzim, panganan khas Melayu dari Malaysia Pappa Rich hingga makanan Nusantara, Resto Padang Merdeka. Selain itu, terdapat sejumlah fasilitas hiburan yang dapat menjadikan Floating Castle sebagai destinasi wisata berkelas. Segenap fasilitas itu dapat dinikmati masyarakat pada Januari 2017.

“Gaya hidup modern yang tak kenal waktu menjadi peluang yang diisi oleh Floating Castle Lifestyle & Eatery. Berbagai fasilitasnya dihadirkan untuk mereka yang mempunyai waktu kerja tak terbatas dan tentu juga untuk dinikmati oleh konsumen di kawasan BSD dan sekitarnya,” kata Fernando.

http://www.beritasatu.com/properti/4...a-serpong.html
emoticon-Matabelo
wow inikah penerapan teknologi kota terapung itu?!
emoticon-Mewek
Diubah oleh pacman82 31-12-2016 13:40
0
9.4K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan