firakusAvatar border
TS
firakus
Tempat-tempat di Bali yang Asyik Jika ditempuh dengan Motor

Bali, siapa sih yang gak mau kesana Gan? Ada banyak alasan yang menjadikan pulau dewata Bali menjadi destinasi wisata no wahid masyarakat baik lokal maupun mancanegara ketika hendak berlibur. Keindahan alam Bali, keramahan masyarakat lokal, serta kebudayaan khas Bali menjadi sebagian kecil alasannya. Apapun yang dibutuhkan wisatawan untuk memanjakan dirinya, Bali punya segalanya. Di Bali nih, selain bisa dengan mudah mencari pantai-pantai berpasir putih dengan air laut yang biru, Bali juga punya banyak hamparan pegunungan yang sangat indah yang dibalut dengan danau-danau yang mampu menenangkan hati loh Gan. emoticon-Wowcantik

Nah, untuk mengunjungi tempat wisata di Bali gak harus menggunakan kendaraan roda empat Gan. Mengapa? Karena ternyata ada beberapa tempat keren di Bali yang sangat cocok sekali dan lebih mantep ditempuh dengan sepeda motor.

Gak Percaya? Nih Ane kasih tahu tempatnya:

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:

Mereka yang Beruntung


Nah, setelah paparan Ane soal tempat-tempat keren di Bali yang cocok ditempuh dengan sepeda Motor, ternyata udah ada yang sadar duluan lho Gan, mereka adalah para para jurnalis dan konsumen setia PT AHM saat mengikuti gelaran yang bertajuk All New Honda CBR250RR World Premiere Journalist Test Ride.

Sesuai dengan namanya, ajang ini merupakan ajang berbagi kebanggaan dan kesenangan mengendarai All New Honda CBR250RR dengan menyusuri tempat-tempat yang Ane sebutkan diatas, yang lebih gokilnya lagi nih Gan, para jurnalis serta konsumen yang beruntung ini berkesempatan merasakan sensasi berkendara All New Honda CBR250RR untuk pertama kalinya di dunia lho!
emoticon-Wow


Para jurnalis dan konsumen ini mengendarai All New Honda CBR250RR dengan melibas beragam tempat menawan di Bali seperti Kintamani, Danau Batur, Gunung Batur, Danau Buyan dan Danau Bedugul. Pada bermacam kondisi, seperti jalur berliku di area pegunungan Gitgit, dataran tinggi Bedugul serta pemandangan khas perkotaan di Denpasar, Gianyar dan Singaraja, peserta All New Honda CBR250RR World Premiere Journalist Test Ride dapat merasakan filosofi dari Total Control, sebuah filosofi dimana pengendara merasa semua ada dibawah kendalinya sekaligus menghadirkan rasa senang saat berkendara. emoticon-Jempol

Sepanjang perjalanan nih Gan, para jurnalis dan konsumen yang beruntung itu dapat merasakan kelebihan dari fitur riding mode selection, serta mengeksplorasi performa maksimal dari powertrain dengan desain terbaru yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 28,5 kW (38.7 PS) / 12.500 rpm dan torsi maksimum hingga 23,3 Nm (2.4 kgf.m) / 11.000 rpm berkat penyematan mesin generasi terbaru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder.

Wah enaknya ya, ini pasti pengalaman yang sangat berharga dan tentunya sekali seumur hidup
emoticon-Matabelo

Keliling Danau Bedugul, Gunung Batur, Danau Buyan dan Danau Batur dengan Honda CBR250RR? Kurang enak apalagi coba? emoticon-Big Grin

Yuk intip keseruannya melalui video dibawah ini


Keikutsertaan konsumen dalam All New Honda CBR250RR World Premiere Journalist Test Ride ini merupakan sebuah apresiasi yang diberikan PT AHM kepada para pemesan All New Honda CBR250RR.

emoticon-2 Jempol

Selesai sudah pemaparan Ane soal tempat-tempat keren di Bali yang harus dinikmati dengan sepeda motor, terima kasih atas perhatiannya Kaskuser..

Diubah oleh firakus 20-12-2016 11:06
0
58.9K
335
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan