zeng.wei.jianAvatar border
TS
zeng.wei.jian
Misteri Hilang dan Bergantinya Akun Netizen Cina Pembela Habib Rizieq

Akun Cuifen Chow yang sudah tidak bisa diakses (heniputra.my.id)


Beberap saat setelah Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab dilaporkan oleh Persatuan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) ke Polda Metro Jaya, seorang netizen bernama Cuifen Chow menjadi perbincangan.

Perempuan berdarah Cina ini menyatakan pendapatnya, bahwa Habib Rizieq Syihab tidak bersalah. Menurutnya, apa yang disampaikan oleh Habib merupakan dogma yang diajarkan di kalangan kaum Muslimin.

Setelah menyampaikan pengakuan telah menonton video ceramah Habib Rizieq Syihab terkait tafsir surat Al-Ikhlas, Cuifen Chow menyatakan bahwa Imam Besar FPI ini tidak bersalah. Apalagi, Habib menyampaikan ajaran tersebut di komunitas khusus kaum Muslimin.

"Saya berkesimpulan Pak Rizieq tidak menghina Tuhan Yesus, karena Tuhan tidak beranak adalah dogma dalam Islam. Lagipula saya melihat Pak Rizieq menyampaikannya bukan pada forum umum tapi dikhususkan pada komunitas mereka yakni pengajian." tulisnya di akun fesbuk pribadinya.

Setelah unggahan Cuifen menjadi viral, ia sempat membuat capture berisi komentar dari netizen lain yang mempertanyakan keabsahan akun Cuifen. Sebagian mengatakan Cuifen sebagai akun palsu, dan sebagainya.

Hari ini, setelah Tarbawia mencoba mengkonfirmasi melalui pesan pribadi, akun Cuifen yang mengunggah status tentang ketidakbersalahan Habib Rizieq tidak bisa bisa diakses lagi. Kami belum mengetahui sebab pastinya.



Beberapa puluh menit kemudian, saat Tarbawia melakukan penelusuran dengan kata kunci Cuifen Chow, ditemukan akun yang baru dibuat dengan profil serupa. Dalam historinya, update foto profil di akun tersebut baru dilakukan satu sampai dua jam yang lalu, sekitar pukul 13:00 WIB. Akun tersebut beralamatkan di https://www.facebook.com/
profile.php?id=100014660985544.

Jadi, kemanakah Cuifen Chow dan statusnya yang jujur membela Habib Rizieq Syihab? [Tarbawia/Om Pir]

http://www.tarbawia.com/2016/12/misteri-hilang-dan-bergantinya-akun.html?m=1

Hilangnya masih misteri sodala sodala
Ayo tebak2an..

kalau kata ane itu akun diblokir oleh orang kitak2 karena menyuarakan kebenaran...







Menjijikkan...emoticon-Wakaka

Ada yg lain...?
nona212
wisudajuni
wisudajuni dan nona212 memberi reputasi
2
13.7K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan