dhams123Avatar border
TS
dhams123
Indonesia Negara E-commerce No. 1 Se-ASEAN


Pernah liat foto ini diberita gan ? Ya ini foto presiden Jokowi dengan bos Alibaba, E-commerce nomor satu di China yang juga salah satu orang terkaya di China.


Tumbuhnya sektor E-commerce yang cukup menjanjikan ini tentunya di lihat sebagai peluang bagi ekonomi negara kita. Itulah kenapa dibeberapa kesempatan Presiden Jokowi menyampaikan perhatiannya dalam sektor ini, karena memang Indonesia memiliki peluang yang sangat menjanjikan. Berikut adalah alasan-alasan kenapa Indonesia dapat menjadi negara E-commerce No.1 Di ASEAN.


Quote:


Quote:


Potensi ini yang dilihat pemerintah Indonesia sehingga diluncurkannya Road Map E-commerce 2016 berikut :


Quote:


Nah kita bisa lihat peluang yang sangat besar bagi sektor e-commerce ini. Mungkin itu juga sebabnya Alibaba sudah melirik Indonesia dengan mengakuisisi Lazada. Selain itu beberapa investor besar lainnya seperti e-bay, amazon, dan rocket internet sudah berinvestasi di Indonesia. Itulah sebabnya bukan hanya e-commerce tetapi bisnis aplikasi atau start up juga sangat menjanjikan sekarang ini. Tentunya kita juga gak boleh kalah gan, kita harus dukung terus e-commerce dalam negeri. Kalo menurut pendapat agan bagaimana ?


Quote:


Quote:


Terima kasih yang sudah baca dan komen di thread ane.
Komen agan-agan akan ane baca semua buat referensi skripsi ane. Sebenarnya apa saja yang masih kurang dan menjadi kelebihan e-commerce di Indonesia ini.
Terima kasih juga yang sudah mau meluangkan waktu dan kuotanya untuk isi kuesioner ane, nanti akan ane langsung hubungi bagi yang beruntung untuk mendapatkan hadiah pulsanya gan emoticon-Shakehand2

emoticon-2 Jempol AYO YANG BELUM ISI, BISA ISI KUESIONER DAN MEMENANGKAN PULSA GRATIS DENGAN MENCANTUMKAN NO.HP ATAU EMAIL emoticon-2 Jempol
Diubah oleh dhams123 27-12-2016 05:19
0
21.8K
169
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan