trrisufAvatar border
TS
trrisuf
Gan, Saya Masih Kelas 3 SMP Mau Nanya Tentang Penilaian Ranking Gan Makasih..
Assalamualaikum, maaf gan kalau Theard saya acak2an soalnya ini pertama kalinya saya bikin Theard dan maaf kalau saya ada salah kata mohon bimbingannya dari yang lebih dewasa, Terimakasih..

Jadi gini gan, kemaren aja tanggal 23 dec 2016 disekolah saya pembagian rapot sekalian pengumuman yang dapet ranking. Dari berangkat sekolah sampe saatnya pengumuman ranking itu biasa-biasa aja nah keanehan terjadi saat pengumuman ranking berlangsung, emoticon-Takut yaitu yang mendapatkan ranking 1, 4, dan 5 gan mereka semua cewe2 (ini bukan keanehannya sih) yang anehnya itu mereka semua itu cewe2 yang suka mencontek, bandel, kurang disiplin, peraturan sekolah diabaikan tapi mereka semua bisa dapet ranking! emoticon-Turut Berduka sedangkan gan temen2 saya yang disiplin sholehah dan pinter mereka sama sekali gak dapet ranking gan! Padahal mereka itu rival ranking saya dari kelas 1 smp! Temen2 sekelas pada gak terima mereka mendapatkan ranking, karena memang kami semua sekelas tau kalau mereka gak layak dapet ranking. Saya ingin banget bertanya bagaimama sistem penilaiannya sampai mereka mendapatkan ranking? Tapi disini kami masih menghormati bapak wali kelas kami yang memberikan ranking.. kami takut bapak wali kelas kami tersinggung. Lalu pulang dari sekolah teman -teman sekelas saya mulai membuat post fb mengomongi tentang masalah ranking tersebut.

Hari ini tanggal 24, saya berpikir lagi. Saya kan sebagai murid diajari untuk berpendapat dan bertanya. Maka dari itu saya memberanikan diri untuk bertanya tentang ranking ini. Tapi saya menanyakannya keguru yang dekat dengan saya supaya enak bicaranya alhamdulilah juga beliau seorang pembina osis jadi mudah2an masalah ini bisa diselesaikan dengan mudah.. oh iya sebelum saya menanyakan ke beliau saya bertanya dulu keibu saya yang alhamdulilah juga adalah guru.. ibu saya bilang jangan memprotes guru.. nanti bisa jadi masalah.. tapi saya kan sebagai murid diajarkan untuk bisa berpendapat dan bertanya maka dari itu saya tetap bertanya tentang ranking ini. Tapi sampai saat ini guru saya belum membalas sms saya..

nah disini saya mau nanya kenapa ya bisa begitu mohom bantuannya.. emoticon-Frown
Diubah oleh trrisuf 01-07-2017 17:04
tata604
tata604 memberi reputasi
1
3.7K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan