capcuscapAvatar border
TS
capcuscap
Butuh saran dan masukan dari para teman sekalian
Selamat subuh menjelang pagi, penghuni GBC emoticon-Smilie

Sesuai judul..ane mau minta saran dan masukan teman teman sekalian atas masalah ane..

Ane cowo umur 20 dan pacar ane 19, udh pacaran sekitar 1 taon 3 bulan

Taon lalu, pas masuk kuliah sebenarnya ane suka sama cewe yang lain, sebut aja si C, dan si C itu juga suka balik sama ane. Dari kondisi seperti itu ane positif banget klo si C bakal jdi cewe ane tapi karena ada sesuatu kendala mengharuskan si C untuk pindah kampus ke luar kota padahal ane udh nembak dia. C gak mau LDRan karena doi tipenya klo kangen itu ya harus ketemu kalau engga doi bisa sakit atau jadi pikiran.

skip ke 26 hari setelah ane di tolak C, ane diem'' jadian sma cwe ane yg skrng, si T. Buat 3-4 bulan pertama kita oke'' aja ngejalanin hubungan (sampe sempet ML karna kita pikir kita saling suka dan ga ada paksaan), dan ane kira bakal positif bakal move dari C, tapi hari-hari indah itu menghilang, badai kayak datang tiba'', sering berantem berbagai hal, dan ane baru tau klo T itu orangnya males(walau ga sampe kelewatan), dan ga bisa apa'' (cnth kayak masak ga bisa, cuci piring jga ga prnh bersih)

Ego T itu gede, tapi ane ga menyangkal kalau ego ane pun gede, tapi T itu tipe klo yang d kasih tau sedikit pasti ga seneng, pasti cemberut, mencibir, mendengus, sama banting pintu(ga kenceng banget cuma ane tau klo doi kesel). Abis berantem, pasti doi selesaiin pake nangis yang ane mau gak mau terkadang ane yang ngalah. Makin ke sini ane makin mikir kalo ane ke T itu ga ada cinta, karena terkadang ane jadi keinget C sendiri dan selalu berharap bisa balikin waktu yang setidaknya ga jadian sama T emoticon-Frown

Apa yang harus ane perbuat guys? Ane tau pasti beberapa ada yang bilang putusin, cuma ane ga terlalu tega, karena T itu perantauan jadi doi di sini ga ada keluarga atau pun teman buat nenangin doi pas ane putusin. Ane takut klo doi ga trima terus nekat (bunuh diri paling parahnya)
Ane masih pikirin apa ane putusin pas liburan semesteran yang 3 bulan aja jadi doi ada waktu di sana buat nenangin diri bareng keluarga sma temen. Kalian pikir gimana? dan gimana cara putusin yang ga terlalu kasih luka buat doi, yang kata''nya pas gitu..


Sekian dan makasih banyak untuk semua sista dan agan yang mau bantu ngejawab emoticon-Cendol (S)
tata604
tata604 memberi reputasi
1
1.7K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan