Q QAvatar border
TS
Q Q
Cara Berlangganan Paket Internet Unlimited BOLT tanpa Kartu Kredit
Beberapa hari lalu ane ke Bolt!Zone nih gan, tujuan ane mau registrasi paket Ultra Unlimitednya, karena syaratnya memang harus mengunjungin Bolt!Zone terdekat , jd ane segeralah ane meluncur ke Bolt!Zone Lippo Mall Puri pas jam makan siang.
Spoiler for Bolt!Zone:

Tempat Bolt!Zone di Lippo Mall Puri ada di L2, terlihat jelas dengan warna Orange nya, dan ketika ane sampai, sudah ada beberapa org yg menunggu giliran untuk bertanya, ada yg tujuan sama dengan ane yaitu registrasi paket Ultra Unlimited.
Spoiler for Produk Bolt:

Sambil menunggu giliran, ane coba liat2 yg ada di Bolt!Zone ini, tempatnya nyaman gan, ada beberapa display produk Bolt! yg disediakan, ane iseng coba2 aja gan beberapa mifi mereka,disini juga ternyata ada 2 screen mengenai Firstmedia dan beberapa flyer mengenai BigTV gan.
Spoiler for Info Firstmedia:

Ane tanya ternyata itu memang ada di setiap Bolt!Zone, karena mreka dalam satu group yg sama, yaitu LinkNet, jadi keluhan2 atau bertanya mengenai produk2 BigTV maupun Firstmedia, bisa ditanyakan di Bolt!Zone ini, ibaratnya One Stop Service untuk semua layanan Groupnya LinkNet, cukup mudah dan cukup membantu juga ya gan.
Buat agan-agan yang sebelumnya sudah berlangganan layanan postpaid reguler atau prepaid bisa migrasi ke layanan postpaid ultra unlimited ini gan, dengan syarat agan dateng ke Bolt!Zone ini utk dibantu aktivasi paketnya, karena untuk aktivasi Ultra Unlimited ini blm tersedia secara Online gan tinggal siapin aja smua data2 agan.
Spoiler for CS:

Giliran ane ke CS datang juga nih, langsung aja ane coba tanya2 dulu paket Ultra Unlimited, krn tujuan ane kesini ya emg mau gali info paket ini dan tentunya berlangganan juga. Awalnya ane ditanya dl apakah udh pernah pake Bolt di rumah, mreka menanyakan hal ini buat mastiin aja jika daerah kita sudah tercover area Bolt! dan tentunya area ane sudah tercover Bolt! gan, makanya ane mo upgrade paket. Nah untuk Paket Ultra Unlimited yg mereka tawarkan, sesuai dengan yg tertera diweb nya gan ( sumber : http://www.bolt.id/postpaid-guidance ) bisa pilih antara speed 25Mbps maupun speed 50Mbps, pilihan bayarnya juga flexible ko gan, mreka nawarin mau pake CC alias kartu kredit atau tunai/debit kartu ATM.
Spoiler for CS:

Buat agan yang ga punya kartu kredit (CC), berlangganan paket Ultra Unlimited ini bisa dengan pembayaran tunai. Info yang ane dapet dari petugas BOLT!Zone, kita bisa berlangganan dengan sistem pembayaran tunai setiap bulannya gan, cocok nih buat ane yang masih ngandelin gaji bulanan. Ane akhirnya langganan yang paket Ultra Unlimited dgn kecepatan 25Mbps gan, sebulan hanya perlu bayar 299.000. Tapi karena ane ga punya kartu kredit dan bayar cash jadinya ane kena depositnya 2x dari normal gan yaitu 600.000 tapi ane sih tenang aja gan, karena deposit ini bakal balik begitu ane berhenti langganan.
Spoiler for modem bolt:

Setelah ane nentuin pilihan paket plus modem yg bakalan ane pake dan dengerin penjelasan CS nya, langsung deh isi form nya, inget ya gan hrs sesuai sama KTP, ane langsung bayar, cek kelengkapan modem dan aktivasi Ultra Unlimitednya trs sempet ane test koneksi dr modem ke HP, its work gan emoticon-Big Grin simple gan.
Jika agan penasaran dengan pilihan2 paketnya, atau mungkin sekedar tanya2 mengenai Bolt, jgn ragu gan datengin aja Bolt!Zone terdekatnya ( http://www.bolt.id/store/All/All ) mreka ramah2 smua tuh dan dijelasin sepuasnya sesuai yg agan minta, kek ane yg bawel nanya2 emoticon-Big Grin
0
40.5K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan