eedepe15Avatar border
TS
eedepe15
PELECEHAN SEKSUAL TERHADAP PRIA OLEH WANITA LAGI NGE-TREND DI JEPANG
Jika setiap hari kita selalu dijejali dengan berita kriminal tentang pelecehan seksual terhadap wanita, maka di Jepang malah terjadi tren sebaliknya yaitu pekerja wanita melecehkan pekerja pria secara seksual (ane bahkan gak tau musti miris atau malah ngakak atas hal ini). emoticon-Bingung


Menurut survey yang dilakukan oleh MX TOKYO TV sampai menembus persentase 22% (angka yang fantastis untuk kasus pelecehan seksual wanita terhadap pria, bahkan untuk ukuran Jepang sekalipun)

Dan menurut DISNAKER Tokyo, bahkan pada tahun 2014 saja tren ini mencapai 706 laporan kasus (60,8%). Bandingkan saja dengan kasus pelecehan seksual pada pekerja wanita jepang yang hanya 456 laporan kasus saja (39,2).

Quote:


Jumlah konsultasi pekerja pria yang dilecehkan secara seksual oleh pekerja senior wanita semakin meningkat. Adapun bentuk-bentuk pelecehan yang paling marak terjadi, antara lain:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ketakutan membalas atau menanggapi pelecehan wanita kepada pria menjadi beban stres cukup besar saat ini karyawan pria di kantor menghadapi wanita seniornya. Imej umum yang terbangun di masyarakat adalah pria melecehkan wanita, sehingga
jika pria tidak mengikuti kemauan wanita malah wanita bisa berbalik teriak mengadu dirinyalah yang dilecehkan pria.

Quote:


Sumber: Klik!
Diubah oleh eedepe15 26-12-2016 18:55
0
18.6K
63
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan