idham081096Avatar border
TS
idham081096
Perkenalkan Gan, Inilah Waria Paling Cantik Di Dunia
Siapa yang sangka jika seorang waria memiliki kecantikan yang bisa mengalahkan wanita tulen?

Nong Poy, namanya gan. seorang transgender yang kecantikannya diakui oleh dunia. Ia dinobatkan sebagai waria tercantik di dunia.

Jika melihat dari wajahnya, siapapun tidak akan menyangka jika dirinya dulu adalah seorang pria.

Tak hanya cantik, ia juga memiliki tubuh yang s***i dan menawan. Tidak heran jika Nong Poy merupakan seorang model dan juga aktris. Pemilik nama asli Treechada Petcharat ini memulai karir sebagai seorang aktris di Thailand sejak tahun 2004 silam. Sosoknya sangat menggemparkan dunia selebritis dunia, karena Nong Poy nyaris tidak terlihat seperti pria.




Awal mulanya, ia mulai dikenal di tanah Asia sejak bermain di film Hong Kong, White Storm pada 2013 lalu. Di film tersebut, Nong Poy dituntut untuk memainkan adegan ciuman dengan seorang aktor utama Nick Cheung.

Nong Poy merasa tak nyaman usai beradegan ciuman dengan Nick Cheung dan ia kerap kali mencuci mulutnya.
Seperti yang dilansir dari sooperboy, Nong Poy menjadi pemenang Sina Weibo 2014 kategori Thailand Person of the Year Award karena aktif di media sosial dan membintangi film. Ia menjadi artis dengan menuai banyak perhatian di masyarakat Thailand.




Kecantikan dan keseksian Nong Poy dapat dilihat dari foto-fotonya yang ia upload di media sosial. Setiap foto Nong Poy mendapat pujian karena memiliki kecantikan yang sempurna untuk ukuran seorang transgender.

Ini foto after before nya gan



Gimane gan

habibanariziq
re.dear
re.dear dan habibanariziq memberi reputasi
0
21.3K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan