rih4nAvatar border
TS
rih4n
Di Awal Tahun 2017 Ini, Nintendo Akan Keluarkan Dua Game Mobile Terbaru Gan


Perusahaan pembuat video game Nintendo dikabarkan akan mengenalkan game terbaru di awal tahun depan, bukan satu, perusahaan asal Jepang ini akan menghadirkan dua game di 2017.
Dalam situs resmi Nintendo, Tatsumi Kimishima, pimpinan Nintendo mengatakan, pihaknya telah menyiapkan perilisan dua sampai tiga game baru untuk tahun depan.

Nintendo, kata dia, menjadikan perangkat ponsel sebagai salah pendukung utama untuk kemajuan bisnis perusahaan, selain perangkat konsol yang telah lama dikenal oleh masyarakat dunia.

Disebutkan Tatsumi, Nintendo berencana merilis game Fire Emblem dan Animal Crossing untuk perangkat mobile. Tidak hanya itu Nintendo akan menghadirkan versi Android dari Super Mario Run.

Super Mario Run adalah game pertama buatan Nintendo setelah mereka membuat aplikasi mobile Miitomo. Saat ini Super Mario Run hanya tersedia untuk perangkat iOS.

Super Mario Run memang bisa diunduh dengan gratis, tapi jika ingin memainkan seluruh stage dalam game ini, pemain harus membelinya seharga USD9.99 atau sekitar Rp149 ribu. Menurut laporan Nintendo, game mobile pertamanya ini telah diunduh 40 juta kali hanya dalam waktu 4 hari.

Mengingat betapa suksesnya Super Mario Run, tidak heran jika Nintendo ingin merilis game-game mobile lainnya. Sementara itu, Kimishima percaya, Super Mario Run akan diunduh hingga 100 juta kali.

SUMBER
0
2.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan