dick201190Avatar border
TS
dick201190
Gemerlap kehidupan amalam kota Cirebon
Kehidupan malam di setiap kota pasti ada, walaupun razia pekat terus diadakan nampaknya mereka semua seakan sudah kebal, himbauan pemerintah, serta mungkin panti sosial bukan hal baru bagi mereka, para tuna susila seakan menjadikan itu semua santapan sehari-hari, bahkan resiko tertular penyakit seksualpun mungkin sudah tidak ada difikirannya.

Di kota Cirebon terdapat beberapa kawasan yang memang walaupun kerap diadakan razia pekat tetapi tetap saja mereka jadikan tempat mangkal untuk menjajakan diri

(Ilustrasi)
1. TERMINAL HARJAMUKTI
Kawasan terminal harjamukti kerap dijadikan tempat pangkalan oleh beberapa PSK dan waria, tepatnya di sekitaran pertigaan terminal dukuh semar hingga jalan samping terminal harjamukti, selain itu beberapa cafe dan warung remang yang berada di sekitaran terminalpun seakan mendukung aktifitas ini. Sempat bertanya pada beberapa PSK untuk tarif disini di angka 200-300ribu belum termasuk hotel.

2. JALAN PANTURA KALIJAGA
Di Jalan Pantura kalijaga hingga perbatasan akhir kota Cirebon yang berada di daerah Mundu menjadi tempat mangkal para PSK, biasanya mereka menjajakan diri dengan berkedok menjadi penjual nasi goreng, pada malam hari tempat ini menjadi primadona pengemudi truk, maka tak heran jika anda melihat banyak truk selain untuk beristirahat dan mencicipi nasi goreng, mereka pasti mencicipi hal lain biasanya hampir semua PSK disini berusia diatas 30 tahun, jika mencari usia yang muda harus masuk kedalam kawasan krematorium, tarif disini biasanya sekitar 150-300 ribu belum termasuk hotel.

3. JALAN KALIBARU ( SUKALILA)
Banyak yang menyebutnya jalan sukalila, walaupun nama jalan tersebut kalibaru, untuk di jalan kalibaru tidak perlu menunggu larut malam, kadang selepas magrib mereka sudah menjajakan diri dengan cara duduk di atas motor/ becak, biasanya mereka bersama tamunya melakukan transaksi di hotel melati sekitar jalan veteran yang tidak jauh dari tempat mangkalnya, untuk tarif biasanya mereka mematok harga Rp. 200.000 sekali kencan sudah termasuk hotel

4. KAWASAN SUSU MURNI KARTINI
Di susu murni anda tidak akan melihat PSK Berjajar menjajakan diri, tetapi anda akan melihat wanita sksi sekitaran tengah malam, dan anda sudah bisa menebak, tengah malam mereka masih berada diluar dengan pakaian seperti itu sudah pasti bukan wanita baik-baik, untuk range harga bisa dikatakan cukup mahal, karena biasanya mereka lebih cantik dibanding tempat lain.


Itulah beberapa tempat favorit para PSK menjajakan diri, walaupun kini anda tahu tetapi sebaiknya tidak untuk dicoba. Sebetulnya masih banyak tempat lain namun diluar cirebon, seperti di Kabupaten Cirebon dan sekitarnya. Semoga saja pemerintah kota Cirebon dapat lebih aktif untuk memberantas penyakit masyarakat tersebut.

Sumber : http://www.jalanjalancirebon.com/2016/12/gemerlap-kehidupan-malam-kota-cirebon.html
Diubah oleh dick201190 25-12-2016 10:16
0
21.6K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan