Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

l4gi.b3t3Avatar border
TS
l4gi.b3t3
Presiden Jokowi Harus Berani Pecat Luhut Pandjaitan

NUSANTARANEWS.CO – Mantan Menko Polhukam, Luhut Binsar Panjaitan menyebut aksi Bela Islam beberapa waktu lalu dimotori oleh kelompok radikal. “Pemerintah tidak boleh kalah dalam berjuang melawan radikalisme meskipun kelompok-kelompok Islamis garis keras menarik ratusan ribu orang untuk melakukan protes melawan gubernur DKI Jakarta yang beragama Kristen,” ujar luhut baru-baru ini.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Progres 98, Faizal Assegaf menyarankan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar bersikap tegas. Bahkan, Faizal menginginkan agar Presiden Jokowi memecat Luhur Pandjaitan dari jabatannya di Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya Alam.

“Presiden harus berani delete Luhut Binsar Panjaitan dari kabinet. Oknum pejabat seperti itu tidak layak diberi kesempatan untuk menjadi Menteri atau jabatan publik lainnya,” kata Faizal di Jakarta, Sabtu (24/12/2016).

Faizal menegaskan supaya Presiden bertindak terhadap para pejabatnya yang dengan sengaja ingin membenturkan umat Islam dengan negara.

“Luhut Binsar Panjaitan bukan manusia kebal hukum, keberadaannya kini telah mengusik nurani dan aqidah umat Islam dengan memanfaatkan jabatan serta kedekatannya dengan Presiden Jokowi,” terang Faizal.

Oleh sebab itu, Ketua Progres 98 itu menyebut wajar bila MUI, FPI dan seluruh ormas Islam bersatu menggalang perlawanan terhadap Luhut yang telah menampakkan dirinya sebagai pembela oknum penista agama. (emka/red-01)

http://nusantaranews.co/presiden-jokowi-harus-berani-pecat-luhut-pandjaitan/

Enak aje main delete aje! Emang lu bisa delete menteri utama? Ijin dulu sama mboke wong cilik!! Piye, penak zamanku to? emoticon-Big Grin
0
4.8K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan