Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nadyahpAvatar border
TS
nadyahp
Mau Liburan Akhir Tahun Gan? Baca Ini Dulu Yuk
Libur telah tiba, libur telah tiba. Hore.. hore.. horeee..emoticon-Selamat


Bulan Desember udah di penghujung nih Gan! Duh, bener-bener gak terasa ya, perasaan baru kemarin ngerayain datengnya tahun 2016 eh sekarang udah mau berakhir aja. emoticon-Big GrinNah, tau gak saat-saat seperti ini apa yang paling dinanti oleh hampir semua orang?
Yap, tidak lain tidak bukan adalah liburan akhir tahun Gan! Horeee emoticon-Cipok

Gak bisa dimungkiri lagi jika libur akhir tahun adalah moment yang paling dinanti-nanti oleh setiap orang, karena cuma pada moment inilah menjadi moment yang paling bermakna setelah melewati setahun yang melelahkan. Ya kan? Hehehe. Lebih lagi pada moment ini bertepatan dengan perayaan hari raya Natal dan tahun baru, berlimpahnya tanggal merah ini tentu akan sayang jika tidak diisi dengan liburan. Biar liburannya gak keganggu, melalui trit ini Ane mau ngasih informasi tentang hal-hal apa aja yang mesti dipersiapkan saat liburan.

Seperti apa? Yuk cekidot Gan


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Internet banyak kuota dan memiliki jaringan 4G LTE? Pakai Smartfren Gan! Mengapa? Karena Cuma Smartfren yang menyajikan jaringan 4G LTE yang tentunya cepet, bikin aktifitas Agan didunia maya bisa lancar. Makanya buruan beli paket yang tersedia di Smartfren, apalagi kini ada promo setiap pembelian paket MIFI 30GB Agan akan mendapatkan bonus modem portable New Andromax M3y & M3z.

Mantep kan? Hebatnya lagi, dengan Smartfren 4G LTE Agan bisa menikmati cepetnya akses internet 4G meski memakai smartphone jadul emoticon-Wow

Spoiler for HP Jadul Juga Bisa Nikmatin 4G Loh:

Makanya buruan beli paketnya. Internet saat liburan bisa lancar, dapet bonus pula
emoticon-Shakehand2

Selesai sudah trit tentang hal-hal yang perlu Agan persiapin saat libur akhir tahun, semooga bermanfaaat. Dan yang terpenting, diterapkan ya Gan!

Thank You
0
31K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan