Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

manjuntak15Avatar border
TS
manjuntak15
Kampanye di Pondok Pinang, Agus Yudhoyono Lompat 'Moshing' Lagi
Kampanye di Pondok Pinang, Agus Yudhoyono Lompat 'Moshing' Lagi
Agus Yudhoyono lompat lagi, kali ini di Pondok Pinang Jaksel

Jakarta - Lagi, calon gubernur Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono melakukan aksi moshing berupa stage dive alias menjatuhkan diri ke arah kerumunan di bawah panggung. Ini dilakukannya di lapangan wilayah Pondok Pinang.

Agus melakukan aksi terjun bebas dari atas panggung di daerah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12/2016). Ada banyak pendukung Agus di bawah panggung.

Urut-urutan persitiwa Agus melompat dari atas panggung ini terbilang hampir mirip dengan yang sebelumnya dia lakukan. Awalnya Agus disambut pendukungnya hingga dia naik ke atas panggung dan menyampaikan sambutan.

"Bapak Ibu ingin perubahan? Jika iya maka datang ke TPS tanggal 15 Februari 2017 nanti dan coblos nomor satu," kata Agus yang mengenakan kaos TactiCool seragam kampanyenya.

Nah, seusai Agus berpidato dan memberi sambutan, dia tiba-tiba membuang topinya kepada pendukungnya yang berada di depannya. Dia juga melepas kaos. Agus mengambil ancang-ancang seperti mau melompat. Hap! Agus benar-benar melompat bak vokalis band Pearl Jam di dekade '90-an. Dia ditangkap dan diarak relawannya kembali ke panggung

Aksi ini bukannya sekali saja dia praktikkan. Dia melakukannya di Stadion Tugu Jakarta Utara, Minggu (23/10/2016), juga di Kalideres, Jakarta Barat, pada Sabtu (10/12/2016). Sejauh ini hanya Agus satu-satunya cagub di Pilgub DKI 2017 yang berani melakukan aksi seperti ini.

Sebelum di lokasi Pondok Pinang Jakarta Selatan ini, Agus melakukan konsolidasi dan pengukuhan dengan relawan Barisan Relawan Agus (BARA-Agus) di Gelanggang Remaja Jakarta Timur (GRJT), Jalan Otista Raya, Jatinegara, Jakarta Timur. Kepada ribuan relawan dan pendukungnya, Agus mengaku tergetar.

"Saya bergetar, saya terharu!" kata Agus kepada relawan disambut riuh tepuk tangan di GRJT.

Agus kemudian mengajak semua relawannya untuk menjaga dan mengawal proses Pilkada DKI 2017. "Jangan sampai Jakarta yang hebat ini dipimpin oleh yang tidak manusiawi. Kita ingin perubahan. Kita rapatkan barisan," tegas Agus.

"Jangan sampai ada kecurangan, jangan sampai kita dicurangi. Kita berjuang dengan cara yang baik yang benar. Awasi jangan sampai ada kecurangan.

https://news.detik.com/berita/338005...t-moshing-lagi

om debat om,. emoticon-Om Telolet Om!
Diubah oleh manjuntak15 24-12-2016 16:11
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
12.2K
227
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan