Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mangkrakmakerAvatar border
TS
mangkrakmaker
AHY Soal Komentar Anies: Jawaban Saya LOL
Jakarta, CNN Indonesia -- Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono menyindir respons lawannya di Pilkada 2017, Anies Baswedan, yang mempertanyakan hasil survei dalam beberapa pekan terakhir.

Menurut Agus, survei dilakukan dengan berbagai metode penelitian sehingga tak seharusnya mempertanyakan kredibilitas lembaga survei.
Dengan sedikit bercanda, Agus menyatakan dirinya tertawa saat mengetahui Anies berkomentar miring soal hasil survei yang ada.

"Saya rasa lucu ya, jawaban saya LOL ( laugh out loud ) kalau begitu," kata Agus saat ditemui di Tebet, Kamis (22/12).
Anies memang sempat merasa heran dengan hasil survei terbaru dari Litbang Harian Kompas yang menempatkan dirinya bersama Sandiaga Uno di posisi buncit di antara tiga pasangan calon calon gubernur DKI Jakarta.

Dari hasil survei terbaru Litbang Kompas yang dirilis kemarin, Anies-Sandiaga Uno hanya mendapat 19,5 persen atau berada di peringkat terakhir. Menurut Anies, angka yang diperoleh dari survei tersebut jauh dari prediksinya.

"Jauh sekali (hasil survei Litbang Kompas). Makanya kami heran, tapi ya tidak apa-apa," kata Anies di Pulonangka, Jakarta Timur.
Agus menyarankan pihak-pihak yang mempertanyakan kredibilitas survei-survei untuk langsung bertanya pada lembaga yang mengeluarkan survei tersebut.

"Kalau mempertanyakan kredibilitas lebih baik tanyakan langsung pada surveinya," kata Agus.
Di tempat terpisah, Anies juga melayangkan sindiran kepada Agus dengan cara mengungkit soal debat antar kandidat pemimpin Jakarta.


Anies menilai debat sebagai salah satu cara mengetahui sisi kemanusiaan calon gubernur. Sebab seluruh warga Jakarta berhak mengetahui secara utuh isi dari calon pemimpinnnya secara alami. Bukan sekedar penampilan luarnya saat berkampanye.

"Karena itu kami diundang debat mau. Tidak ada undangan debat yang kami tidak mau datang, termasuk yang CNN mau bikin. Kemudian, diajak diskusi kami juga siap, diminta mempertanggungjawabkan rencana juga kami siap," kata Anies.

Pernyataan Anies seakan ingin mengajak publik mengingat acara dua debat kandidat gubernur yang digelar dua media massa.
Dalam dua acara itu, hanya pasangan Agus-Sylviana yang tak hadir. Pasangan nomor urut satu ini tak hadir dengan alasan sibuk berkampanye menemui warga.





http://www.cnnindonesia.com/kursipanasdki1/20161222125153-516-181505/ahy-soal-komentar-anies-jawaban-saya-lol/
0
5.2K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan