Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Q QAvatar border
TS
Q Q
Streaming Puas Maximal
Saat ini semua orang tentunya tidak bisa lepas dari yg namanya internet ya gan, coba aja agan perhatikan, pasti ada orang yg sedang asik dengan smartphone nya, entah dia cek email, cek social media nya atau malah streaming video atau nikmati layanan2 OTT lainnya. Termasuk ane juga nih gan, internet ga bisa lepas dari smartphone ane, entah apakah ane gunakan buat ngegame online di hp, cek social media atau streamingan, apalagi pas ane pulang kantor naik busway pastinya buka smartphone dan yutuban deh gan, kan lumayan buang waktu sambil nunggu busway datang.
Tapi terkadang lagi enak2nya streamingan eh ada sms dr operator klo Quota paket sisa 30Mbps lagi, kaget cpt bgt yak abisnya itu paketan, 2Gbps yg baru diisi 5 hari yg lalu eh udh abis aja, memang sih resiko gan klo streaming bakalan nyedot quota kita, krn data video tentunya lbh besar drpd data text. Karena itu tentunya ane mulai cari alternative lain nih buat backup koneksi ane gan, dan iseng2 liat di timeline twitter eh ada info ini gan :
Spoiler for bolt:

Bolt! punya paket Super Streaming gan, info yang menarik nih bagi ane yg doyan streaming gan! Langsung aja ane ke tkp situs bolt nya ( http://www.bolt.id/paket-super-streaming ) liat dengan seksama penawaran paketnya dan cari yg cocok dengan aktifitas socmed ane yg kenceng ditambah streaming yutub dan jika ada paket yg cocok, tentunya nexflixan bisa jd lancar jg gan.
Spoiler for bolt:

Dengan paket yg teredah aja ane bisa dptin total 33Gb..!! Tentu ini penawaran yg mnurut ane, ga bisa dilewatin begitu aja gan! Pemakaian ane perhari memang gede, kebutuhan streaming, apalagi socmed yg skr ada fasilitas video nya spt FB dan Instagram, jd tentunya membutuhkan Quota yg mumpuni. Harga sama, quota lbh lega tentunya opsi yg sangat mnarik, dan kebetulan saja ane emang punya modem Bolt! yg ane beli pas event NexGen Experience mreka jd pas nih, langsung deh ane ambil paket streaming ini, apalagi Bolt! 4G dan sudah menyebar rata gan, jd memang ga ada keraguan pas ane beli.

Sinyal kenceng di rumah, paket lega, bersocmed jd tenang ga perlu lagi takut2 Quota abis gan, impactnya memang kerasa bgt ko, yg tdnya sebulan bisa 2x isi ulang, dengan ambil paketan Super Streaming Bolt!4G ini, cukup sekali dan jika kurang bs ambil yg atasnya, toh lbh hemat kuota besar, puas maximal gan..!

Diubah oleh Q Q 23-12-2016 02:43
0
3.8K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan